Rest Area Kilometer 203 Tol Cisumdawu Dibuka Demi Kenyamanan Liburan Nataru 2023-2024

Rest Area Kilometer 203 Tol Cisumdawu Dibuka Demi Kenyamanan Liburan Nataru 2023-2024
Rest Area Kilometer 203 Tol Cisumdawu Dibuka Demi Kenyamanan Liburan Nataru 2023-2024
0 Komentar

sumedangekspres – Terobosan Terbaru! Rest Area Kilometer 203 Tol Cisumdawu Dibuka Demi Kenyamanan Liburan Nataru 2023-2024, Libur Natal dan Tahun Baru telah tiba, memicu lonjakan perjalanan masyarakat Indonesia.

Rest Area Kilometer 203 Tol Cisumdawu Dibuka Demi Kenyamanan Liburan Nataru 2023-2024

Tak ingin ketinggalan, PT Citra Karya Jabar Tol merespon kebutuhan pengguna jalan dengan mengumumkan pembukaan Rest Area Kilometer 203 Tol Cisumdawu.

Kabar menggembirakan ini menjadi jawaban atas keinginan masyarakat untuk kenyamanan perjalanan selama masa liburan yang dijamin padat.

Baca Juga:Cawapres Muhaimin Iskandar Sampaikan Visi Misi yang Mengguncang, Singgung Kredit KAMU! Apa yang Terungkap di Debat KPU RI?Event Dance Competition “Shake it Off Yourstyle” Siap Digelar di Plaza Asia Sumedang

Rest area terbaru ini, yang resmi dibuka pada Jumat, 22 Desember 2023, menawarkan fasilitas lengkap mulai dari tempat makan, mushola, pos keamanan, hingga Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mini.

Bagus Medi Suarso, Direktur Teknik dan Operasional CKJT, menyatakan bahwa rest area sementara ini akan menjadi titik fokus perencanaan rest area permanen di Tol Cisumdawu.

Menurutnya, proyek rest area permanen ini akan selesai pada tahun 2024 untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna jalan.

“Dalam mendukung kenyamanan pengguna jalan, rest area ini kami hadirkan sebagai upaya kami untuk memenuhi kebutuhan akan istirahat selama perjalanan.

Ini juga merupakan wujud kewajiban kami sebagai pengelola Tol Cisumdawu,” ungkap Bagus.

Tak hanya sebagai tempat beristirahat, rest area permanen yang sedang dalam proses pembangunan diharapkan menjadi penghubung antara rest area di sisi kiri dan kanan jalan tol melalui sebuah overpass.

Bagus optimis bahwa proyek ini akan memberikan dampak positif bagi operasional Tol Cisumdawu dan masyarakat sekitarnya.

Baca Juga:Ganjar Pranowo Diroasting Mcd4nny, Daniaaditya, dan Fatihandhika Ternyata, Sikapnya Lumayan Asik Juga ya 🙂Wah Bahaya !!! Ganjar Pranowo Debat Cawapres Bukan Tanya Jawab Biasa

“Kami berharap pembangunan rest area ini tidak hanya memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan, tetapi juga dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar, terutama dengan melibatkan UMKM asal Sumedang dalam proyek ini,” tambahnya.

Kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang juga menjadi kunci keberhasilan pembangunan rest area ini.

Harapannya, rest area ini bukan hanya menjadi tempat beristirahat, tetapi juga menjadi pusat distribusi yang mendukung Bandara Kertajati.

Dengan pembukaan rest area sementara sebagai langkah awal, PT Citra Karya Jabar Tol berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan bagi pengguna Tol Cisumdawu.

0 Komentar