PT Citra Karya Jabar Tol Gelar Upacara Apel Operasi Natal 2023 dan Tahun Baru 2024: Kesiapan Maksimal Layani Pengguna Jalan Tol Cisumdawu!

PT Citra Karya Jabar Tol Gelar Upacara Apel Operasi Natal 2023 dan Tahun Baru 2024: Kesiapan Maksimal Layani Pengguna Jalan Tol Cisumdawu!
PT Citra Karya Jabar Tol Gelar Upacara Apel Operasi Natal 2023 dan Tahun Baru 2024: Kesiapan Maksimal Layani Pengguna Jalan Tol Cisumdawu!(ckjt: Instagram:tagged)
0 Komentar

sumedangekspres – PT CKJT Gelar Upacara Apel Operasi Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Kesiapan Maksimal Layani Pengguna Jalan Tol Cisumdawu! Dalam menghadapi momen bersejarah Natal 2023 dan perayaan menyambut Tahun Baru 2024, PT Citra Karya Jabar Tol memberikan gebrakan luar biasa dengan menggelar Upacara Apel Operasi.

PT CKJT Gelar Upacara Apel Operasi Natal

Bertujuan sebagai simbolis kesiapan tak tertandingi, pasukan serta armada Tol Cisumdawu bersiap diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna setia Jalan Tol Cisumdawu.

Menariknya, Upacara Apel Operasi ini dirangkai secara megah dan dipimpin oleh sosok yang tak diragukan lagi kapasitasnya, yaitu Dir. Tek & Operasi, Ir Bagus Medi Suarso, M.M.

Baca Juga:Kerjasama Pemeliharaan Keamanan CKJT Bekerja Sama dengan Polisi dan TNI Lindungi Operasi Lilin di Liburan Nataru!Rest Area Kilometer 203 Tol Cisumdawu Dibuka Demi Kenyamanan Liburan Nataru 2023-2024

Kehadiran beliau dalam acara ini memberikan kepercayaan bahwa segala persiapan dilakukan dengan sangat profesional serta terukur.

Tak hanya itu, kehadiran Kanit PJR Tol Cisumdawu AKP Dasep Rahawan, S.Sy.M.M. beserta jajaran turut menegaskan komitmen kuat PT Citra Karya Jabar Tol untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat pengguna Jalan Tol Cisumdawu.

Mereka telah menyiapkan segala strategi dan rencana taktis demi memastikan perjalanan Natal dan Tahun Baru akan berlangsung dengan lancar, aman, serta nyaman.

“Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bagi Sobat yang merayakan.

Hati-hati di jalan, utamakan keselamatan bukan kecepatan,” ungkap Ir Bagus Medi Suarso, M.M. dalam sambutannya.

Pesan bijak ini sekaligus menjadi pengingat kepada seluruh pengguna jalan agar mengedepankan keselamatan dalam setiap perjalanan mereka.

Perayaan Natal serta menyongsong Tahun Baru bukan hanya menjadi momen kebersamaan, tetapi juga momen di mana keselamatan menjadi prioritas utama.

Dengan digelarnya Upacara Apel Operasi Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, PT Citra Karya Jabar Tol membuktikan komitmen mereka dalam memberikan layanan terbaik dan menjaga keamanan para pengguna Jalan Tol Cisumdawu.

Baca Juga:Cawapres Muhaimin Iskandar Sampaikan Visi Misi yang Mengguncang, Singgung Kredit KAMU! Apa yang Terungkap di Debat KPU RI?Event Dance Competition “Shake it Off Yourstyle” Siap Digelar di Plaza Asia Sumedang

Para pasukan dan armada Tol Cisumdawu telah bersiap dengan matang, memastikan bahwa setiap pengguna jalan akan merasakan layanan yang tak tertandingi selama periode perayaan ini.

Segala upaya telah dilakukan guna memastikan kelancaran arus lalu lintas serta keselamatan semua pengguna jalan.

0 Komentar