Ini Sosok Wanita Asal Sumedang yang Sumbangkan 100 Unit Mobil Tim Pemenangan AMIN : Sering Kena Teror Setelah Viral

Ini Sosok Wanita Asal Sumedang yang Sumbangkan 100 Unit Mobil Tim Pemenangan AMIN : Sering Kena Teror Setelah Viral
Ini Sosok Wanita Asal Sumedang yang Sumbangkan 100 Unit Mobil Tim Pemenangan AMIN : Sering Kena Teror Setelah Viral (ist/IG @ekaanugrah)
0 Komentar

sumedangekspres – Ini Sosok Wanita Asal Sumedang yang Sumbangkan 100 Unit Mobil Tim Pemenangan AMIN : Sering Kena Teror Setelah Viral.

Nama Eka Anugrah mendapat perhatian setelah ia menyumbangkan 100 mobil untuk Tim Pemenangan AMIN yang konon kabarnya dilaporkan ke Bawaslu.

Sosok Eka Anugrah sebenarnya siapa? Dia adalah seorang wanita yang menganggap Anies Baswedan sebagai sosok intelektual dan sangat menghargai nilai-nilai agama.

Baca Juga:4 Fakta Bus Rombongan Pelajar Ciamis Terguling di SumedangMengungkap Misteri Mata Air Asin di Sumedang

Namun, dukungan yang diberikannya menjadi kontroversial, karena isu seputar sumbangan mobil tersebut dilaporkan ke Bawaslu, dan Eka bahkan mengadu dalam acara Desak Anies.

Tidak hanya itu, Eka juga mengklaim bahwa dirinya mengalami teror karena mendukung Anies Baswedan, dan menurut eks Gubernur DKI Jakarta tersebut, hal tersebut adalah sesuatu yang biasa terjadi.

Jadi, siapakah sebenarnya Eka Anugrah? Wanita yang sangat berada dan menyumbangkan 100 mobil untuk Tim Pemenangan AMIN?

Eka Anugrah, yang lahir pada tanggal 22 Oktober 1985, ternyata adalah anak dari H. A. Anwar Sanusi M.Si dan Hj Elin Nuraeni M. Si.

Saat ini berusia 35 tahun, Eka merupakan seorang wanita kelahiran Sumedang, Jawa Barat, dengan deretan gelar yang mentereng.

Eka Anugrah pernah menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sumedang dari tahun 2018 hingga 2021.

Ia juga merupakan bagian dari HIPMI Jawa Barat periode 2020 hingga 2023.

Selain sebagai seorang wanita karier, Eka juga seorang istri dan ibu. Ketika pandemi Covid-19 membuat masker laris di pasaran, Eka melihat peluang bisnis dan mulai memproduksi masker non medis untuk dijual ke masyarakat, mendapatkan banyak pesanan.

Baca Juga:Misteri Benda Pusaka Bupati Sumedang Saat Hentikan Erupsi Gunung TampomasSumedang Ternyata Menyimpan Jejak Kehidupan Purba

Eka Anugrah adalah seorang Bidan yang berpraktek di Sumedang, Jawa Barat, dan aktif di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bidang Kesehatan.

Berikut adalah biodata lengkap Eka Anugrah:

  • Nama Lengkap: Hj Eka Anugrah, S.ST, SK.M, MH. Kes
  • Tempat Lahir: Sumedang, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir: 22 Oktober 1985
  • Usia: 35 Tahun
  • Agama: Islam
  • Pekerjaan: Bidan dan Pengusaha
  • Akun Instagram: anugrah.eka

Demikian pembahasan mengenai Ini Sosok Wanita Asal Sumedang yang Sumbangkan 100 Unit Mobil Tim Pemenangan AMIN : Sering Kena Teror Setelah Viral.***

0 Komentar