Heboh! Liverpool dan Manchester United Melaju, Newcastle Terkapar di Boxing Day Liga Inggris!

Heboh! Liverpool dan Manchester United Melaju, Newcastle Terkapar di Boxing Day Liga Inggris!
Heboh! Liverpool dan Manchester United Melaju, Newcastle Terkapar di Boxing Day Liga Inggris!(ist/PremierEnglish)
0 Komentar

sumedangekspres – Heboh! Liverpool dan Manchester United Melaju, Newcastle Terkapar di Boxing Day Liga Inggris! Boxing Day Liga Inggris telah menyajikan aksi seru yang tidak kalah menariknya dari hiruk pikuk belanjaan hari Natal.

Nah pada pekan ke 19 ini akan digelar pada 26 dan 27 desember 2023  ini akan memperlihatkan sebuah dominasi mantap dari Liverpool dan epic comebacknya si Setan Merah Manchester United sementara Newcastle tergelincir dalam kekalahan yang menyakitkan.

 Newcastle Terkapar di Boxing Day Liga Inggris!

Liverpool Menggila! Pimpin Klasemen Setelah Hantam Burnley 2-0

Baca Juga:Berita Terbaru! Timnas Indonesia Gencar Lakukan Latihan Penguatan Stamina di Turki, Siap Gas Raih Piala Asia Ga Ada Yang LoyoSkandal di Turf Moor! Liverpool Guncang Klasemen Usai Menang Lawan Burnley 2-0 Klopp ‘Wasit Bikin Keputusan Gila!

Tim yang di latih oleh  Jurgen Klopp, Liverpool, menegaskan supremasi mereka setelah memporak-porandakan Burnley dengan skor 2-0.

Gol cepat yang dilakukan Oleh  Darwin Nunez di menit ke 4 disusul penyelesaian mematikan Diogo Jota di menit akhir membuat The Reds kembali menduduki puncak klasemen.

Sementara itu, bagi Burnley, kekalahan itu menjadi mimpi buruk yang tak kunjung berakhir, terpaku di posisi terbawah.

Manchester United Kembali Bangkit, Menaklukkan Aston Villa dengan Skor 3-2

Dalam laga yang tak kalah menggigitnya, Manchester United berhasil membalikkan keadaan saat menjamu Aston Villa.

Meskipun tertinggal dua gol di babak pertama, serangan balik gemilang lewat Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund membawa kemenangan untuk Setan Merah.

Kemenangan ini membawa angin segar bagi United yang naik ke peringkat keenam klasemen, sementara Aston Villa masih teguh di tiga besar.

Newcastle United Tergelincir, Dihantam Nottingham Forest 1-3

Sial terus Newcastle Terkapar di Boxing Day Liga Inggris setelah mereka tergelincir untuk kedua kalinya secara beruntun.

Baca Juga:Rasmus Hojlund, Penyerang Berbakat Manchester United, Rasmus Hojlund Pecahkan Kutukan Golnya di Liga Inggris!Menggila di Old Trafford! Erik ten Hag Beri ‘Bumbu Rahasia’ di Balik Comeback Epik Manchester United atas Aston Villa

Meskipun unggul lebih dulu lewat penalti Alexander Isak, kebobolan tiga gol dari Chris Wood membuat Newcastle harus meratap di posisi kedelapan klasemen.

Sementara itu, Nottingham Forest merayakan kemenangan penting yang membawa mereka merangkak naik di peringkat 16.

Pekan Boxing Day ini telah memberikan sorotan menarik, mengguncang klasemen sementara Liga Inggris.

Bagaimana kelanjutan pertandingan selanjutnya? Siapakah yang akan terus melaju dan siapakah yang akan terkapar di papan klasemen?

Saksikan terus aksi seru Liga Inggris!

0 Komentar