Kabar Duka dari Aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun Ditemukan Meninggal Dunia di dalam Mobil

Kabar Duka dari Aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun Ditemukan Meninggal Dunia di dalam Mobil
Kabar Duka dari Aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun Ditemukan Meninggal Dunia di dalam Mobil (ist/wowkeren)
0 Komentar

sumedangekspres – Kabar Duka dari Aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun Ditemukan Meninggal Dunia di dalam Mobil

Aktor Lee Sun Kyun dilaporkan meninggal dunia dalam konteks kasus nark*ba yang sedang menimpanya. Berita tentang kematian bintang Parasite tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian setempat pada Rabu (27/12/2023).

Dalam pernyataan polisi yang dilaporkan oleh SPOTV, disebutkan bahwa pria yang ditemukan tewas di dalam mobil adalah aktor Lee Sun Kyun.

Baca Juga:Baby L Anak Lesti Billar Ganti Nama: Dulu Leslar, sekarang Apa Ya?Prabowo Komentari Masalah Rohingya: Itu Jadi Beban Kita, Utamakan Kepentingan Rakyat

“Kami mengonfirmasi bahwa pria yang meninggal dunia itu adalah aktor Lee Sun Kyun,” kata polisi setempat.

Mobil aktor tersebut ditemukan di jalan di sekitar daerah Seongbuk, Seoul. Aktor yang berusia 48 tahun tersebut sedang dalam proses pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Pihak polisi menemukan aktor tersebut dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 10.30 waktu setempat.

Dilaporkan oleh Yonhap News Agency, pihak kepolisian mendapat laporan bahwa Lee Sun Kyun meninggalkan rumah setelah membuat memo yang dikhawatirkan berisi pesan bunuh diri.

Kemudian, polisi menerima laporan tentang penemuan seorang pria yang tidak sadarkan diri di sebuah taman di pusat Seoul. Selanjutnya, pria tersebut diidentifikasi sebagai Lee Sun Kyun. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus narkoba yang melibatkan nama Lee Sun Kyun.

0 Komentar