Kodim 0610/Sumedang Melaksanakan Giat Karya Bakti Pembersihan Pasar di Jatinunggal

Kodim 0610/Sumedang Melaksanakan Giat Karya Bakti Pembersihan Pasar di Jatinunggal
Kodim 0610/Sumedang Melaksanakan Giat Karya Bakti Pembersihan Pasar di Jatinunggal(istimewa/medianasional.id)
0 Komentar

sumedangekspresKodim 0610/Sumedang Melaksanakan Giat Karya Bakti Pembersihan Pasar di Jatinunggal

Sejumlah anggota jajaran Kodim 0610/Sumedang melaksanakan kegiatan pembersihan pasar di wilayah Koramil 1012/Jatinunggal.

Kodim 0610/Sumedang melaksanakan Giat Karya Bakti pada hari Rabu 27 Desember 2023 yang berlokasi di pasar Tarikolot RT.02 RW.02 Desa Tarikolot kecamatan Jatinunggal kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Pemkab Alokasikan Dana 4 M Untuk Pembangunan Jalan Usaha Tani di SumedangLiga 3 Seri 1 Jawa Barat Sukses Digelar di Kabupaten Garut, Persigar 0-1 Depok City

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Perangkat Desa Tarikolot, Warga Masyarakat Desa Tarikolot dan Para pedagang.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memelihara kebersihan lingkungan.

Disamping itu, harapannya kegiatan ini bisa menguatkan hubungan antara anggota Kodim 0610/Sumedang dengan masyarakat di daerah di Kecamatan Jatinunggal.

Partisipasi anggota Kodim 0610/Sumedang dalam kegiatan ini menunjukkan semangat serta komitmen yang tinggi. Mereka berkolaborasi dengan warga lokal dan para pedagang pasar untuk membersihkan lingkungan pasar dari sampah.

Perangkat Desa Tarikolot beserta warga sangat mengapresiasi kegiatan Kodim 0610/Sumedang Melaksanakan Giat Karya Bakti di Jatinunggal. Mereka berharap agar kegiatan ini tetap diadakan di masa yang akan datang guna memelihara kebersihan dan kenyamanan lingkungan mereka.

0 Komentar