Calon Sekda Jabar Terpilih? Bey Harap Siapa yang Dipilih Bisa Tuntaskan Proyek Cepat!

Calon Sekda Jabar Terpilih? Bey Harap Siapa yang Dipilih Bisa Tuntaskan Proyek Cepat!
Calon Sekda Jabar Terpilih? Bey Harap Siapa yang Dipilih Bisa Tuntaskan Proyek Cepat!(ist/pint/ilustrasi)
0 Komentar

sumedangekspres – Calon Sekda Jabar Terpilih? Bey Harap Siapa yang Dipilih Bisa Tuntaskan Proyek Cepat! Proses seleksi calon Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat telah mencapai tahap penentuan yang mendebarkan.

Panitia Seleksi (Pansel) telah menyisihkan hanya tiga nama dari sejumlah peserta yang telah menjalani serangkaian asesmen ketat.

Siapa Nih Calon Sekda Jabar Terpilih?

Ketiga nama yang tersisa setelah melalui serangkaian tes kesehatan, wawancara, dan penilaian kompetensi adalah Pak Dani Ramdan, Kepala BPBD Jabar, Pak Herman Suryatman, Sekda Kabupaten Sumedang, dan Pak Taufiq BS, Asda II Jabar. Mereka kini menjadi perbincangan hangat dalam lingkaran politik Jawa Barat.

Baca Juga:Pembangunan Jalan Desa Legok Kidul T.A. 2023 Berkat Bantuan Keuangan Kabupaten Sumedang!Pj Bupati Sumedang Ajak 987 Mahasiswa UNSAP Bangun Desa Sinergi Kolaborasi Hebat!

Menyikapi hal ini, Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, telah mengungkapkan harapannya terhadap proses pemilihan tersebut.

Bey berharap agar yang terpilih bukan hanya yang terbaik secara kompetensi, tetapi juga yang mampu bekerja dengan cepat dan efisien.

“Dalam kepemimpinan saya, kita membidik sejumlah proyek strategis untuk segera terealisasi.

Saya berharap Sekda yang terpilih mampu menjadi penggerak utama dalam menuntaskan proyek-proyek tersebut dengan cepat,” ungkap Bey dalam pernyataannya.

Tahapan selanjutnya, ketiga nama ini akan diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk selanjutnya menjadi pilihan akhir Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Sekda Jabar definitif.

Dengan persaingan yang semakin memanas, publik pun tak sabar untuk mengetahui siapa di antara ketiga calon yang akan dipilih untuk memimpin Jawa Barat ke depan.

Mereka mengharapkan sosok yang tidak hanya memiliki kapabilitas, tetapi juga mampu menggerakkan roda birokrasi dengan kecepatan untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan.

Baca Juga:Terobosan Hebat! 270 Kades di Sumedang Gandeng Pj Bupati, Siap Genjot Kemajuan Desa!Heboh! Liverpool dan Manchester United Melaju, Newcastle Terkapar di Boxing Day Liga Inggris!

Proses seleksi ini menjadi sorotan utama mengingat peran penting Sekda dalam mengemban tanggung jawab birokrasi dan implementasi kebijakan di tingkat daerah.

Semua mata tertuju pada Keputusan Akhir Presiden, yang diharapkan segera terwujud demi percepatan pembangunan Jawa Barat. ***

0 Komentar