Ditemukan Tewas di Dalam Mobil, Begini Isi Surat Wasiat Lee Sun Kyun

Ditemukan Tewas di Dalam Mobil, Begini Isi Surat Wasiat Lee Sun Kyun
Ditemukan Tewas di Dalam Mobil, Begini Isi Surat Wasiat Lee Sun Kyun (ist/rahasia gadis)
0 Komentar

sumedangekspres – Ditemukan Tewas di Dalam Mobil, Begini Isi Surat Wasiat Lee Sun Kyun

Berita mengenai meninggalnya Lee Sun Kyun telah menciptakan kehebohan di industri hiburan Korea Selatan. Kabarnya, Lee Sun Kyun ditemukan meninggal pada Rabu (27/12), dengan dugaan bunuh diri, ketika sedang diselidiki terkait penggunaan narkoba.

Istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin, adalah yang melaporkan kepergian suaminya kepada pihak polisi. Jeon Hye Jin menyampaikan bahwa sejak Selasa (26/12), tidak dapat menghubungi Lee Sun Kyun, dan mobilnya tidak terparkir di rumah.

Baca Juga:Usai Diangkut Paksa oleh Mahasiswa, Mahfud MD Pindahkan Rohingya ke Tempat yang Lebih AmanJelang Libur Tahun Baru, Penumpang Kereta Cepat Whoosh Naik Hingga 20 Persen!

Jeon Hye Jin juga melaporkan adanya surat wasiat yang diduga ditulis oleh Lee Sun Kyun. Saat ini, isi surat wasiat tersebut telah terungkap.

Menurut laporan dari media Korea, TV Chosun, dalam surat wasiatnya, Lee Sun Kyun menuliskan ‘Aku tidak bisa menahannya’ dan ‘aku pikir ini satu-satunya jalan keluar’.

Dalam surat tersebut, sang aktor juga meminta maaf kepada agensinya, HODU&E Entertainment, sambil menyatakan beban finansial yang berasal dari iklan.

“Bersamaan dengan ini, aku meminta maaf karena biaya denda untuk iklan film sangat tinggi,” demikian bunyi potongan surat Lee Sun Kyun kepada agensi.

Sementara itu, agensi telah merilis pernyataan resmi terkait kematian Lee Sun Kyun.

“Ini adalah HODU&U Entertainment. Kami mohon maaf menyampaikan kabar duka kepada Anda. Aktor Lee Sun Kyun meninggal dunia pada tanggal 27 Desember. Tidak ada cara untuk menahan kesedihan dan keputusasaan kami,” bunyi pernyataan resmi HODU&U Entertainment dikutip dari Soompi.

“Kami dengan hormat meminta agar Anda menahan diri untuk tidak menyebarkan fakta palsu berdasarkan spekulasi atau spekulasi dan laporan keji berdasarkan hal tersebut sehingga perjalanan terakhir mendiang akan berjalan dengan damai,” lanjutnya.

Baca Juga:Spektakuler! Jakarta Bakal Terbangkan 500 Drone di Bunderan HI Saat Malam Tahun Baru Nanti!Pernyatan Kontroversial dari Timnas AMIN: ‘ Penjara Menanti ‘ Jokowi dan Menterinya Pasca-Pilpres 2024

Agensi kemudian mengungkapkan rencana pemakaman Lee Sun Kyun yang akan berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabatnya.

“Pemakaman akan diadakan dengan tenang dengan dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan yang ditinggalkan. Kami menyampaikan belasungkawa yang terdalam atas perjalanan terakhir mendiang,” tutup agensi.

0 Komentar