Sebelum Bunuh Diri, Lee Sun Kyun Diperas Rp500 Juta Oleh Wanita Ini

Sebelum Bunuh Diri, Lee Sun Kyun Diperas Rp500 Juta Oleh Wanita Ini
Lee Sun Kyun/ist
0 Komentar

sumedangekspres – Apakah benar sebelum bunuh diri Lee Sun Kyun diperas oleh wanita muda? Simak artikel selengkapnya disini.

Kasus pemerasan terhadap aktor senior Korea Selatan, Lee Sun-kyun, mengguncang dunia hiburan.

Seorang wanita berusia sekitar 29 tahun, yang diduga terlibat dalam pemerasan sejumlah besar uang kepada Lee Sun Kyun, akhirnya ditangkap oleh Badan Kepolisian Metropolitan Incheon.

Baca Juga:Ternyata Begini Cara Mengenali Psikopat! Cuma Diliat dari Mata!Jangan Abaikan Ini Kalo Kamu Pengen Hidup Panjang Umur

Kejadian ini terjadi segera setelah berita tragis tentang kematian Lee Sun Kyun yang ditemukan tewas akibat bunuh diri pada Rabu, 27 Desember 2023.

Menurut laporan dari The Korea Herald, wanita tersebut seharusnya menjalani sidang atas tuduhan pemerasan di Pengadilan Distrik Incheon pada Selasa, 26 Desember 2023.

Sayangnya, ia tidak hadir tanpa keterangan, sehingga pihak berwenang harus melakukan penangkapan secara paksa.

Wanita ini kini dipenjara sementara sebelum peninjauan surat perintah yang dijadwalkan pada Kamis, 28 Desember 2023.

“Dia untuk sementara waktu dipenjarakan sebelum peninjauan surat perintah yang dijadwalkan, yang akan berlangsung pada hari Kamis pukul 14:30 [waktu setempat],” tulis The Korea Herald.

Tersangka diduga memeras Lee Sun-kyun dengan jumlah yang signifikan, yaitu sebesar 50 juta won atau sekitar Rp500 juta.

Lee Sun Kyun bahkan pernah mengklaim bahwa ia diancam oleh tersangka dan seorang wanita lainnya berusia 29 tahun di sebuah bar.

Baca Juga:Top 10 Rumah Sakit Terbaik di Dunia, Perwakilan Asia Cuma 1?Ini Ramalan Ekonomi Indonesia di Akhir Tahun, Berani Baca?

“Tersangka dituduh memeras mendiang aktor tersebut dan memeras 50 juta won ($38.700) darinya. Lee mengklaim bahwa dia diancam oleh tersangka dan seorang nyonya rumah berusia 29 tahun di sebuah bar kelas atas, dan mengatakan bahwa keduanya memeras total 350 juta won darinya,” lanjut laporan tersebut

Akibat pemerasan tersebut, total kerugian yang diakui oleh Lee Sun Kyun mencapai 350 juta won atau sekitar Rp4,18 miliar.

Sebelum insiden pemerasan, pada Oktober tahun lalu, Lee Sun-kyun telah menjalani tiga kali pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Aktor berusia 48 tahun itu menyatakan bahwa ia tidak bersalah dan dijebak untuk menggunakan narkoba oleh seorang wanita di tempat hiburan.

Pada November, hasil tes reagen dan analisis obat komprehensif menyatakan bahwa Lee Sun-kyun negatif terhadap narkoba.

Namun, kondisi ini tidak menghentikan drama kehidupannya, dan ia mengalami tekanan lebih lanjut setelah dituduh terlibat dalam pemerasan.

0 Komentar