Manusia Silver di Banjarmasin ‘Bertarung’ Rebutan Tempat Mangkal Viral di Media Sosial

Manusia Silver di Banjarmasin 'Bertarung' Rebutan Tempat Mangkal Viral di Media Sosial
Manusia Silver di Banjarmasin 'Bertarung' Rebutan Tempat Mangkal Viral di Media Sosial (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Manusia Silver di Banjarmasin ‘Bertarung’ Rebutan Tempat Mangkal Viral di Media Sosial.

Dua manusia silver di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), terlibat dalam insiden adu jotos di pinggir jalan yang kemudian menjadi viral di media sosial. Mereka bersaing untuk mendapatkan tempat mangkal di jalan dengan tujuan meminta sumbangan.

Ipda Partogi Hutahaean, Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur, membenarkan kejadian tersebut, yang terjadi pada Jumat (22/12) di pinggir Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Banjarmasin Timur, tepatnya di depan ruko Daihatsu.

Baca Juga:2 Anak ‘Buang’ Ayahnya ke Panti Jompo, Minta Tak Dikabari Jika MeninggalNasib Oknum Pekerja yang ‘Mandi’ Beras Bulog

Partogi menjelaskan bahwa dua individu tersebut adalah Supian (26) dan Ridho (19), warga Banjarmasin. Perkelahian mereka terjadi karena saling berebut lahan untuk meminta sumbangan dari pengguna jalan.

“Mereka berebut lahan untuk meminta sumbangan karena pada saat itu jalan di ruas itu sedang ramai, sehingga keduanya tidak ada yang mengalah,” ungkap Partogi.

Meskipun perkelahian tersebut tidak berlangsung lama, petugas satuan lalulintas datang untuk memisahkan dan mendamaikan keduanya.

“Sudah damai, karena pada saat itu ada petugas di wilayah situ yang melihat keduanya berkelahi dan langsung didamaikan,” terangnya.

Namun demikian, keduanya tetap dipanggil ke kantor polisi untuk membuat surat pernyataan agar tidak menciptakan keributan di media sosial.

“Hari ini sudah dibuatkan surat perjanjian damai agar tidak menciptakan keributan di media sosial karena keduanya sering meminta sumbangan di situ setiap hari,” pungkasnya.

Dalam video yang menjadi viral, terlihat dua individu dengan kostum manusia silver bergulat di pinggir jalan tanpa memperhatikan pengguna jalan lainnya, menjadi tontonan bagi warga yang melintas.

Baca Juga:Sumedang Jadi Objek Study Tour SDN 1 Ketilang Kota CirebonSumedang Akan Diguyur Hujan Deras Tiga Hari Berturut-turut Menjelang Tahun Baru

Demikian pembahasan mengenai Manusia Silver di Banjarmasin ‘Bertarung’ Rebutan Tempat Mangkal Viral di Media Sosial.***

0 Komentar