Pemkab Sumedang Raih Anugerah Philothra 2023, Herman Suryatman : Terima Kasih Kepada Wajib Pajak

Pemkab Sumedang Raih Anugerah Philothra 2023, Herman Suryatman : Terima Kasih Kepada Wajib Pajak
Pemkab Sumedang Raih Anugerah Philothra 2023, Herman Suryatman : Terima Kasih Kepada Wajib Pajak (ist/dok. Humas Pemda Sumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Pemkab Sumedang Raih Anugerah Philothra 2023, Herman Suryatman : Terima Kasih Kepada Wajib Pajak.

Pemerintah Kabupaten Sumedang mendapatkan Penghargaan Philothra sebagai bentuk pengakuan terhadap kontribusi dan kepatuhan pembayaran pajak Provinsi Jawa Barat tahun 2023 dari Bapenda Provinsi Jabar.

Penerima anugerah ini adalah Pj. Bupati Sumedang Herman Suryatman, yang menerima penghargaan secara langsung dari Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Mahmudin.

Baca Juga:APDESI Sumedang Usulkan Hapus Pj Kepala Desa Pada Pilkades Tahun DepanLongsor di Desa Girimukti Sumedang, Jalan Penghubung Sumedang-Subang Terganggu

Acara pemberian penghargaan berlangsung di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat, pada Rabu (27/12/2023).

Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman menyampaikan harapannya bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk meningkatkan pendapatan daerah.

Dia juga mengungkapkan penghargaan kepada seluruh masyarakat sebagai wajib pajak yang patuh dan sadar dalam membayar pajak, serta menyatakan terima kasih kepada semua pihak, terutama warga masyarakat Sumedang.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada warga masyarakat Sumedang yang taat membayar pajak.

Tentu saja, hal ini sangat penting dalam pembangunan Sumedang yang lebih baik,” ujarnya.

Pj Gubernur Jawa Barat menjelaskan bahwa Anugerah Philothra diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap ASN dan Perangkat Daerah Tingkat Provinsi serta Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat yang menunjukkan tingkat kepatuhan yang tinggi dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor.

Tujuan dari penghargaan ini adalah untuk mendorong peningkatan kepatuhan pembayaran Pajak Kendaraan Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Baca Juga:Timnas AMIN Tak Punya Uang untuk Cetak Alat Peraga Kampanye, Ahmad Ali : Modal Kami Hanya GagasanMengaku Disuruh Mendukung AMIN oleh Sang Guru, Ini Biografi Abah Aos Guru Dari Eka Anugrah yang Sumbangkan 100 Mobil Unit Pemenangan AMIN

Pj Gubernur Bey menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang membayar pajak tepat waktu, sambil menjelaskan bahwa kepatuhan ini memiliki dampak yang signifikan pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk mendukung berbagai program pembangunan.

Dia menekankan pentingnya kesadaran dan kepatuhan dalam membayar pajak, mengajak semua pihak, terutama ASN, untuk meningkatkan kesadaran tersebut.

Pemerintah berkomitmen untuk meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan efisiensi dalam penggunaan dana pajak demi kepentingan bersama.

Demikian pembahasan mengenai Pemkab Sumedang Raih Anugerah Philothra 2023, Herman Suryatman : Terima Kasih Kepada Wajib Pajak.***

0 Komentar