Raffi Ahmad Gabung PAN?, Selalu Aktif Ikut Kegiatannya

Raffi Ahmad Gabung PAN?, Selalu Aktif Ikut Kegiatannya
Raffi Ahmad Gabung PAN?, Selalu Aktif Ikut Kegiatannya(tangkapan layar/ig @amanatnasional)
0 Komentar

sumedangekspres – Raffi Ahmad Gabung PAN?, Selalu Aktif Ikut Kegiatannya

Raffi Ahmad yang merupakan selebritis dan juga pembisnis terlihat semakin akrab dengan salah satu partai yang dimana banyak artis yang juga ikut bergabung di partai tersebut yaitu Partai Amanat Nasional (PAN).

Raffi Ahmad kerap kali mengikuti didalam berbagai kegiatan PAN. Baru-baru ini, Raffi ikut serta dalam rangkaian kampanye PAN bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas), di Lapangan Teluk Bone dan Lapangan BSS, Bandar Lampung, pada hari Minggu (24/12).

Raffi dan Nagita Slavina juga mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi beberapa tempat bersejarah bagi Zulhas, seperti Sekolah Kebangsaan yang didirikan oleh Zulhas dan rumah masa kecilnya di Desa Pisang, Lampung Selatan.

Baca Juga:Jenazah Lukas Enembe Diarak dan Dilempari Batu Oleh Massa di JayapuraViral Video Mandi Beras, Bulog Langsung Pecat Buruh dan Kepala Bulog di Mutasi

Pada bulan Agustus sebelumnya, Raffi Ahmad mengunjungi Kantor DPP PAN setelah sebelumnya singgah di kediaman Zulhas. Raffi juga aktif terlibat dalam beberapa kegiatan yang diadakan oleh PAN.

Diantaranya, pada bulan Agustus yang lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dipilih untuk menjadi penyelenggara acara saat peringatan HUT ke-25 PAN di Tennis Indoor Senayan. Perayaan tersebut melibatkan hiburan musik dan berbagai kompetisi yang disebut sebagai PANtura (PAN Turnamen).

Hal tersebut tentu disambut baik oleh Ketua DPP PAN Zita Anjani. PAN membuka pintu lebar untuk Raffi Ahmad gabung PAN, apalagi adiknya Raffi Ahmad, Nissya Ahmad yang sudah gabung PAN lebih dulu dan menjadi Caleg, Ungkap Zita.

Namun dengan berbagai kedekata tersebut belum ada informasi yang pasti mengenai Raffi Ahmad gabung PAN atau tidak.

0 Komentar