Viral Video Mandi Beras, Bulog Langsung Pecat Buruh dan Kepala Bulog di Mutasi

Viral Video Mandi Beras, Bulog Langsung Pecat Buruh dan Kepala Bulog di Mutasi
Viral Video Mandi Beras, Bulog Langsung Pecat Buruh dan Kepala Bulog di Mutasi(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Viral Video Mandi Beras, Bulog Langsung Pecat Buruh dan Kepala Bulog di Mutasi

Viral di media sosial seorang pria tanpa pakaian memandikan tubuhnya dengan beras. Terlihat juga pria tersebut diguyur dengan beras yang dibungkus karung bertuliskan Bulog.

Setelah viralnya video mandi beras yang dilakukan seorang buruh di gudang milik Perusahaan Bulog.

Baca Juga:Ganjar Diberikan Wejangan Dari Sri Sultan Hamengkubowono X di YogyakartaGempa Pangandaran Kembali Terjadi Dengan Kekuatan 5,5 Magnitudo, Dua Bangunan Rusak

Tomi Wijaya selaku Manajer Humas dan Kelembagaan langsung memberikan sanksi kepada buruh harian lepas yang mempermainkan beras di gudang Banjar Kemantren 2 dengan memberhentikannya. Sealain itu Kepala Gudang Banjar Kemantren 2 sudah diberikan Surat Peringatan (SP) dan dimutasi.

Tomi sangat menyesalkan terhadap peristiwa yang ditampilkan dalam video viral di media sosial tersebut. Sebagian beras impor dalam karung yang sobek, seharusnya diangkut dari kapal ke gudang oleh para buruh untuk dimasukkan ke mesin Rice to Rice (RtR), namun justru diperlakukan secara tidak semestinya oleh buruh tersebut.

Tomi juga menyatakan bahwa BULOG telah menetapkan standar mutu dan kontrol kualitas untuk mengawasi proses dan kualitas beras. Mengenai insiden ini, Manajemen BULOG berencana meningkatkan pengawasan di gudang agar dapat mencegah tindakan yang tidak sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan.

0 Komentar