Ganjar Diberikan Wejangan Dari Sri Sultan Hamengkubowono X di Yogyakarta

Ganjar Diberikan Wejangan Dari Sri Sultan Hamengkubowono X di Yogyakarta
Ganjar Diberikan Wejangan Dari Sri Sultan Hamengkubowono X di Yogyakarta(ist/ig @ganjar_pranowo)
0 Komentar

sumedangekspres – Ganjar Diberikan Wejangan Dari Sri Sultan Hamengkubowono X di Yogyakarta

Calon Presiden no urut 3 Ganjar Pranowo mengunjungi Sultan Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubowon X di Yogyakarta pada Rabu (27/12/2023).

Kunjungan tersebut bertunjuan untuk bersilaturahmi dan ia di terima langsung dan kemudian diajak berbincang secara tertutup. Perbincangan tersebut terjadi kurang lebih selama 2 jam.

Baca Juga:Gempa Pangandaran Kembali Terjadi Dengan Kekuatan 5,5 Magnitudo, Dua Bangunan RusakTKD sumedang Prabowo-Gibran Menang Signifikan, Ini Kata Erwan Setiawan!

Ganjar mengatakan kepada media, bahwa Ganjar diberikan wejangan dari Sri Sultan Hamengkubowono X mengenai bangsa dan dunia yang semakin dinamis.

“Ya tentang perkembangan bangsa negara. Perubahan dunia yang sangat turbular, distruksi terjadi di Indonesia,” kata Ganjar seperti dikutip Kamis (28/12/2023).

Sesuai dengan saran yang diterimanya, Sri Sultan Hamengkubuwono X menekankan pentingnya bagi Indonesia untuk mengikuti perkembangan dinamika internasional tetapi tetap memprioritaskan kepentingan nasional.

“Aspeknya banyak polugrinya (politik luar negeri), ada psikologinya, ada pertahanannya ada,” ungkap Ganjar.

Selain untuk melakukan bersilaturahmi Ganjar juga meminta restu kepada Sri Sultan Hamengkubowono X untuk maju sebagai calon Presiden 2024. Dan ia juga meminta dukungannya masyarakat Jogja.

0 Komentar