TKD sumedang Prabowo-Gibran Menang Signifikan, Ini Kata Erwan Setiawan!

TKD sumedang Prabowo-Gibran Menang Signifikan, Ini Kata Erwan Setiawan!
TKD sumedang Prabowo-Gibran Menang Signifikan, Ini Kata Erwan Setiawan!(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – TKD sumedang Prabowo-Gibran Menang Signifikan, Ini Kata Erwan Setiawan!

Erwan Setiawan yang merupakan mantan Wakil Bupati Sumedang dan juga Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Capres dan Cawapres pasangan Prabowo Gibran.

Ia menegaskan bahwa di Kabupaten Sumedang akan memenangkan suara untuk Paslon Prabowo-Gibran dengan signifikan. Hal itu di diungkapkan Erwan pada acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pada Rabu (27/12/2023).

Acara yang juga dihadiri langsung oleh Ketua Tim Delta dari TKD Provinsi Jawa Barat Heri Ukasah. Tim kampanye TKD sumedang Prabowo-Gibran juga menerima atribut dan APK dari TKD Provinsi.

Baca Juga:Kodim 0610/Sumedang Melaksanakan Giat Karya Bakti Pembersihan Pasar di JatinunggalPemkab Alokasikan Dana 4 M Untuk Pembangunan Jalan Usaha Tani di Sumedang

TKD sumedang Prabowo-Gibran sangat beroptimis untuk memenangkan suara di Sumedang dan memberikan kontribusi suara di Jabar dan Pusat.

Kordinasi dan evaluasi ini dilakukan untuk mengukur sejauh mana dukungan yang sudah diperoleh dan mencapai target lebih dari 65 persen suara untuk Prabowo-Gibran.

Menurut Erwan, mereka sedang merencanakan sebuah kampanye besar yang diharapkan akan diselenggarakan di Sumedang pada awal bulan Februari. Ada kemungkinan acara tersebut akan dihadiri oleh Calon Presiden atau Wakil Presiden.

Erwan mengatakan bahwa kehadiran Ridwan Kamil dalam agenda kampanye di Kabupaten Sumedang menunjukkan komitmen yang luas dari berbagai pihak.

Erwan Setiawan berharap dapat meraih kemenangan yang signifikan dalam satu putaran di Kabupaten Sumedang.

0 Komentar