Sampai kapan Agresi Israel ke Gaza Terjadi, Ini Kata Panglima Perang Israel!

Sampai kapan Agresi Israel ke Gaza Terjadi, Ini Kata Panglima Perang Israel!
Sampai kapan Agresi Israel ke Gaza Terjadi, Ini Kata Panglima Perang Israel!(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Sampai kapan Agresi Israel ke Gaza Terjadi, Ini Kata Panglima Perang Israel!

Agresi Israel yang terus dilakukan ke Gaza, Panglima militer Israel Herzi Halevi mengatakan saampai kapan Agresi Israel ke Gaza terjadi .

Bukannya segera menghentikan serangan yang telah menewaskan puluhan ribu warga sipil di Gaza, ia menegaskan agresi militer akan terus dilakukan Israel dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga:Gibran Mendapatkan Julukan Media Asing ‘Nepo Baby’, Apakah Itu?Raffi Ahmad Gabung PAN?, Selalu Aktif Ikut Kegiatannya

“(Agresi) akan berlanjut selama berbulan-bulan ke depan, dan kami akan bekerja dengan metode berbeda agar pencapaian kami dapat dipertahankan untuk waktu yang lama”, kata Halevi dalam konferensi pers yang disiarkan televisi nasional Israel pada Rabu (27/12).

Israel terus mengatakan bahwa serangan tersebut untuk memberantas milisi Hamas dan sekutunya yang sudah menyerang negara zionis pada 7 Oktober lalu.

Selain itu Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu terus mengatakan peperangan akan terus berlangsung hingga Hamas musnah.

Namun beberapa pengamat meyakini bahwa serangan Israel bukan hanya untuk menghabisi Hamas namun untuk mengusir warga Palestina dari Gaza dan bisa mengusai Jalur Gaza.

“Tidak ada solusi ajaib, tidak ada jalan pintas untuk memberantas organisasi teroris secara menyeluruh kecuali bersikap keras kepala dan bertekad dalam memeranginya,” ucap Halevi.

Dengan begitu sampai kapan agresi Israel ke Gaza terjadi, serangan tersebut akan terus dilakukan yang tidak tahu kapan akan berakhir.

0 Komentar