Eks PM Malaysia Mahathir Sebut Amerika Telah Dikuasai Zionis

Eks PM Malaysia Mahathir Sebut Amerika Telah Dikuasai Zionis
Eks PM Malaysia Mahathir Sebut Amerika Telah Dikuasai Zionis(ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Eks PM Malaysia Mahathir Sebut Amerika Telah Dikuasai Zionis

Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad secara terang-terangan bahwa Zionis Yahudi telah berhasil mengendalikan Amerika.

“Pemilik sebenarnya [Amerika] adalah Yahudi Zionis,” kata Mahathir dalam unggahannya di X, Jumat (29/12/2023).

Eks PM Malaysia Mahathir menyebutkan Zionis Yahudi telah banyak memiliki segalanya di Amerika. Sebagai gantinya, orang Anglo-Saxon adalah kelompok etnis yang tinggal di Inggris pada periode awal Abad Pertengahan. Mereka bermigrasi ke Amerika Serikat selama masa kolonisasi.

Baca Juga:Pelaku Tawuran Maut Pada Malam Natal Berhasil DitangkapGonjang Ganjing PPP, Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo Gibran

Mahathir berpendapat bahwa bukanlah Anglo-Saxon yang memiliki Amerika, melainkan orang Yahudi. Dia juga menyatakan bahwa orang-orang kulit hitam tidak memiliki apa pun, bahkan nyawa mereka.

“Terutama, mereka [Yahudi] memiliki cara berpikir yang sejalan dengan orang Amerika. Mereka memiliki alat untuk mempengaruhi cara berpikir tersebut,” ujar Mahathir.

Sejak lama, hubungan antara Malaysia dan Israel memburuk karena dampak dari serangan yang dilakukan oleh negara Zionis terhadap Palestina.

Malaysia tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel. Pemerintah Malaysia secara berulang kali mengutuk dengan keras tindakan rezim Zionis terhadap warga Palestina, termasuk ketika serangan di Gaza terjadi dan menyebabkan kematian 21 ribu orang.

0 Komentar