Pesan Untuk Calon Sekda Jabar, Ini Kata Pj Gubernur

Pesan Untuk Calon Sekda Jabar, Ini Kata Pj Gubernur
Pesan Untuk Calon Sekda Jabar, Ini Kata Pj Gubernur(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Pesan Untuk Calon Sekda Jabar, Ini Kata Pj Gubernur

Seleksi terbuka lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat telah sampai babak akhir. Hasil yang sudah diperoleh sampai hari ini telah ditetapkan calon yang berjumlah 3 orang.

Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin, mengungkapkan bahwa dari tiga nama yang ada, mereka telah berhasil melewati tahap evaluasi kompetensi, pemeriksaan kesehatan, dan sesi wawancara yang berlangsung sejak 12 hingga 20 Desember 2023.

Ketiga nama tersebut yaitu, Dani Ramdan Kepala BPBD Jabar, Herman Suryatman Sekda Kabupaten Sumedang, dan Taufiq BS Asda II Jabar.

Baca Juga:Seorang Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Elf di RancabaliEks PM Malaysia Mahathir Sebut Amerika Telah Dikuasai Zionis

Bey memberikan pesan untuk calon sekda Jabar agar, apabila terpilih sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar secara resmi, mereka dapat mempercepat beberapa proyek penting di Jawa Barat seperti TPA Legoknangka dan pengembangan LRT Bandung Raya.

Bey menegaskan permintaannya kepada calon Sekda Jabar agar tidak mencari popularitas saat menjalankan tugasnya kelak.

Namun, Bey tidak menyebutkan secara spesifik kapan pengumuman mengenai Sekda Jabar yang definitif akan dilakukan. Sementara ketiga nama tersebut sudah diajukan ke Kementerian Dalam Negeri untuk dipilih secara langsung oleh Presiden sebagai Sekda Jabar definitif.

0 Komentar