Pria Babak Belur Diamuk Warga di Bima Diduga Cabuli Anak Tirinya

Pria Babak Belur Diamuk Warga di Bima Diduga Cabuli Anak Tirinya
istimewa : Ilustrasi Pencabulan
0 Komentar

sumedangekspres – Pria Babak Belur Diamuk Warga di Bima Diduga Cabuli Anak Tirinya

Seorang anak yang berinisial KR(12) diduga hampir dicabuli seorang pria yang merupakan ayah tirinya pada, Jumat (29/12/2023).

Pria berinisial MM (38) itu babak belur diamuk warga. Kasus pemcabulan tersebut diketahui setelah korban mengadu kepada ibunya, ia kerap kali mengalami aksi tersebut dari ayah tirinya.

Baca Juga:20 Anggota Personil Polda Jabar Dipecat Karena Diduga Melanggar Kode etikPesan Untuk Calon Sekda Jabar, Ini Kata Pj Gubernur

Saat ini pelaku sudah berhasil diamankan di polsek setempat. Menurut keterangan dari korban yang masih kelas 6 SD, MM sering kali melakukan sentuhan di area tubuhnya yang sensitif saat korban sedang tidur di malam hari.

MM cabuli anak tirinya secara berulang, menyebabkan ketidaknyamanan pada korban. Akibatnya, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada ibunya dan anggota keluarganya.

Mendengar pengakuan korban, anggota keluarga dan penduduk sekitar dengan cepat datang ke rumah MM dan menghakimi MM.

Meskipun menjadi sorotan warga, MM berhasil dievakuasi oleh pihaknya beserta aparat ke Mapolsek Soromandi. Saat ini, keadaan di lokasi kejadian sudah stabil dan warga telah kembali ke rumah masing-masing.

0 Komentar