Bazar Sembako Murah di Sukabumi, Sandiaga Uno: Untuk Gaet Suara Ganjar-Mahfud

Bazar Sembako Murah di Sukabumi, Sandiaga Uno: Untuk Gaet Suara Ganjar-Mahfud
Bazar Sembako Murah di Sukabumi, Sandiaga Uno: Untuk Gaet Suara Ganjar-Mahfud(ist/ig @sandiuno)
0 Komentar

sumedangekspres – Bazar Sembako Murah di Sukabumi, Sandiaga Uno: Untuk Gaet Suara Ganjar-Mahfud

Sandiaga Uno menghadiri bazar sembako murah di Sukabumi, yang berlokasi di Desa Wisata Cisande, tepatnya di Kampung Karadenan, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat 29 Desember 2023 itu, Sandiaga menyampaikan agar masyarakat Sukabumi bisa memberikan dukungannya kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

Baca Juga:Koramil 1015/Cibugel Gotong Royong Bersama Masyarakat Membangun JalanAnggota Polsek Tanjungmedar Patroli Jalan Kaki Guna Tingkatkan Keamanan

Ia mengatakan kepada warga Sukabumi, Ganjar-Mahfud berjanji akan meningkatkan ekonomi yang saat ini dan menciptakan lingkungan di pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi.

Ia menyebut bahwa beberapa wakil warga dan pemimpin pemuda telah diundang untuk memberikan masukan kepada para pemimpin dari berbagai usia, baik yang muda maupun yang tua. Sandiaga juga aktif mendengarkan masukan dari penduduk terkait ketersediaan dan stabilitas harga sembako agar lebih terjangkau.

Tak hanya itu, rencana untuk melanjutkan semua proyek infrastruktur dan pembangunan yang sedang berlangsung akan dijalankan setelah pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud MD menjabat sebagai presiden nanti.

0 Komentar