Pantas Selingkuh, Ternyata Segini Gaji Pilot Citilink yang yang Ketahuan Main Serong dengan Pramugari

Pantas Selingkuh, Ternyata Segini Gaji Pilot Citilink yang yang Ketahuan Main Serong dengan Pramugari
Pantas Selingkuh, Ternyata Segini Gaji Pilot Citilink yang yang Ketahuan Main Serong dengan Pramugari (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Pantas Selingkuh, Ternyata Segini Gaji Pilot Citilink yang yang Ketahuan Main Serong dengan Pramugari.

Skandal perselingkuhan antara seorang pilot dan seorang pramugari saat ini menjadi perbincangan di masyarakat akhir-akhir ini.

Kejadian perselingkuhan ini terbongkar setelah istri sang pilot membagikan percakapan melalui salah satu aplikasi pesan singkat.

Baca Juga:Pajak Rokok Elektrik Naik 10% Mulai Tahun 2024, Ini Daftar Harga TerbarunyaProyek Drainase di Jalan Tuparev Karawang Timur Belum Selesai, Warga Desak Pemerintah Respons Cepat

Meskipun demikian, banyak orang yang tertarik untuk mengetahui besaran gaji sang pilot, Elmer Syaherman, yang bekerja sebagai pilot Citilink Indonesia.

Menurut informasi dari The Asian Parent, gaji pilot di Citilink bervariasi tergantung pada pengalaman kerja, jumlah jam terbang, dan jenis pesawat yang digunakan.

Pilot pemula di Citilink, misalnya, mendapatkan gaji sekitar Rp 15-20 juta. Sementara itu, gaji pilot senior di Citilink dapat mencapai Rp 48 juta.

Untuk Co Pilot, gaji mulai dari Rp 30-40 juta, sedangkan kapten pilot memperoleh gaji sebesar Rp 45-47 juta.

Perlu diingat bahwa angka-angka tersebut belum termasuk tunjangan-tunjangan yang mungkin ditawarkan oleh Citilink Indonesia.

Sebelumnya, skandal perselingkuhan yang melibatkan suami Ira Nandha telah menciptakan kehebohan di dunia maya.

Suami Ira, yang bekerja sebagai seorang pilot, diduga terlibat dalam hubungan terlarang dengan seorang pramugari.

Baca Juga:Diusulkan Jadi Ketum PDI-P, Jokowi Pilih Menjadi IniApakah Tol Cisumdawu Akan Ditutup Usai Keretakan Pada Terowongan Akibat Gempa di Sumedang? Simak Jawabannya di Sini

Perselingkuhan tersebut terungkap melalui unggahan Instagram yang dibagikan oleh Ira Nandha pada Jumat (29/12/2023).

Ira Nandha, yang dikenal sebagai Ibok Kavi di TikTok, mempublikasikan percakapan mesra antara suaminya, Elmer Syaherman, dengan wanita selingkuhannya melalui aplikasi Discord.

Dalam percakapan tersebut, keduanya saling memanggil dengan panggilan sayang, mengirim foto menggoda, dan bahkan membahas kehilangan kondom.

“Sayang, aku nggak nemu kondom kita. Kamu simpan di mana? Aku cari-cari nggak nemu,” begitu bunyi pesan dalam percakapan perselingkuhan suami Ira Nandha.

Ira Nandha mengungkap bahwa dia telah mengetahui perselingkuhan suaminya sebanyak enam kali sejak pernikahan mereka, namun berusaha bertahan selama empat tahun.

Demikian pembahasan mengenai Pantas Selingkuh, Ternyata Segini Gaji Pilot Citilink yang yang Ketahuan Main Serong dengan Pramugari.***

0 Komentar