Kaesang Bertemu Relawan Tangerang, Serukan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Kaesang Bertemu Relawan Tangerang, Serukan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran
Kaesang Bertemu Relawan Tangerang, Serukan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran(istimewa/viva.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Kaesang Bertemu Relawan Tangerang, Serukan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Kaesang Pangarep yang merupakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan kunjungan ke Tangerang untuk bertemu dengan para relawan Prabowo-Gibran.

Kaesang bertemu relawan Tangerang untuk menyerukan memenangkan paslon Prabowo-Gibran dengan satu kali putaran pada Pilpres 2024.

“Pesan saya, yang pengen saya gaungkan adalah coblos Gibran, satu putaran, itu satu. Sama yang ikut Jokowi pilih PSI,” kata Kaesang di Tangerang, Selasa (2/1/2024). dikutip dari liputan6.com.

Baca Juga:Yana Mulyana Dijebloskan Ke Lapas Sukamiskin Oleh KPKWarga Yang Rumahnya Rusak Akibat Gempa Sumedang Diberikan Dana Bantuan Dari Pemerintah Pusat Senilai Rp 60 Juta

Kaesang berinteraksi dengan sejumlah kelompok sukarelawan yang mendukung Prabowo-Gibran dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk membahas masalah-masalah yang dihadapi oleh sukarelawan di lapangan.

Ketua Umum PSI percaya bahwa pasangan Prabowo-Gibran dapat memperoleh suara mayoritas dalam satu putaran berdasarkan hasil survei elektabilitas mereka.

Dia mengambil dasar dari survei elektabilitas yang telah melampaui 40 persen sebagai landasan asumsinya. Sementara itu, jumlah pemilih yang masih dapat berubah (swing voter) tetap tinggi dan dapat beralih mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Kaesang melakukan perjalanan ke berbagai wilayah, baik untuk berkoordinasi dengan sukarelawan maupun untuk mengkampanyekan dukungan kepada masyarakat agar memilih Prabowo-Gibran pada Pemilu yang akan datang.

0 Komentar