Bersyukur, Keluarga Ucie Sucita di Sumedang Selamat Dari Gempa

Bersyukur, Keluarga Ucie Sucita di Sumedang Selamat Dari Gempa
Bersyukur, Keluarga Ucie Sucita di Sumedang Selamat Dari Gempa(tangkapan layar/ig @ucie_sucita)
0 Komentar

sumedangekspres – Bersyukur, Keluarga Ucie Sucita di Sumedang Selamat Dari Gempa

Salah satu artis dangdut Ucie Sucita yang keluarganya tinggal di Sumedang dikabarkan selamat pasca terjadinya gempa yang melanda Kabupaten Sumedang pada beberapa hari yang lalu.

Keluarga Ucie sucita di Sumedang semuanya selamat dan rumahnya tidak mengalami kerusakan, ungkap Ucie Sucita.

Ucie Sucita mengisahkan bahwa pada saat gempa melanda keluarganya di Sumedang, dia sedang merasa tidak sehat di Jakarta. Akibatnya, dia memutuskan untuk membatalkan acara manggungnya yang sudah dijadwalkan.

Baca Juga:Cak Imin Temui Korban Gempa Sumedang, Perlu Bantuan Renovasi RumahDampak gempa Sumedang Terasa Hingga Subang, 35 Rumah Rusak

Melihat kondisi Sumedang yang sangat memprihatinkan, pedangdut yang pernah dekat dengan Sule itu langsung gerak cepat memberikan bantuan. Dalam Instagram miliknya, Ucie Sucita bersama PJ Bupati dan Pemda setempat memberikan bantuan kepada korban gempa.

“Bersama Ibu PJ Bupati Sumedang @krisyana14 beserta jajarannya, Ibu @ataliapr dan ibu @susi_gantini yg hadir di beberapa posko pengungsian. Kami berharap dan berdoa kita semua dilindungi dari segala mara bahaya. Bagi yang terdampak bencana, semoga diberikan kekuatan hati dan ketabahan. Aamiin YRA,” lanjutnya.

“Terima kasih juga kepada masyarakat, pemerintah, dan para relawan, atas setiap untaian do’a, uluran bantuan & dukungan terbaiknya. Tetap siaga dan waspada. Bersama kesulitan selalu ada kemudahan. We rise by lifting others,” katanya lagi.

0 Komentar