Sopir Mengantuk, Mobil Siaga Desa Sukajadi Sumedang Terjatuhnya ke Jurang

Sopir Mengantuk, Mobil Siaga Desa Sukajadi Sumedang Terjatuhnya ke Jurang
Sopir Mengantuk, Mobil Siaga Desa Sukajadi Sumedang Terjatuhnya ke Jurang (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Sopir Mengantuk, Mobil Siaga Desa Sukajadi Sumedang Terjatuhnya ke Jurang.

Diperkirakan karena mengalami kelelahan, mobil siaga Desa Sukajadi di Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, tergelincir ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter di Jalan Cae Sukanyiru, blok Cikokoro, pada Rabu malam, 3 Januari 2024, sekitar pukul 22.30 WIB.

Informasi dari tokoh masyarakat Desa Sukajadi, Dede Suhendar, menyebutkan bahwa kejadian tersebut diduga disebabkan oleh sopir, Suhandi, yang mengantuk setelah selesai mengantar pasien.

Baca Juga:Teliti Gempa Sumedang: ITB Pasang 22 Alat Seismologi dalam Penelitian TerbaruImbas Gempa di Sumedang, Kontraktor Dikecam Bupati Cirebon

Akibatnya, kendali mobil hilang dan mobil terjun ke jurang yang di bawahnya terdapat sungai. Pernyataan ini disampaikan Dede Suhendar pada Kamis, 4 Januari 2024.

Meskipun kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun sopir mengalami luka-luka sehingga harus dirawat di Puskesmas Wado.

Dede menjelaskan bahwa sejak malam kejadian, sopir telah mendapatkan pertolongan dan dirawat di Puskesmas, sementara di dalam mobil siaga Desa tidak ada penumpang lain.

Mengenai mobil itu sendiri, Dede menambahkan bahwa saat ini mobil masih berada di dalam jurang dan belum dievakuasi karena kendala medan yang sulit.

“Proses pengangkatan mobil terhambat oleh medan yang cukup sulit, dan hingga saat ini belum berhasil dievakuasi,” ungkapnya.

Demikian pembahasan mengenai Sopir Mengantuk, Mobil Siaga Desa Sukajadi Sumedang Terjatuhnya ke Jurang.***

0 Komentar