Akibat Tabrakan KA di Bandung, Stasiun Bandung Dipadati Penumpang

Akibat Tabrakan KA di Bandung, Stasiun Bandung Dipadati Penumpang
Akibat Tabrakan KA di Bandung, Stasiun Bandung Dipadati Penumpang(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Akibat Tabrakan KA di Bandung, Stasiun Bandung Dipadati Penumpang

Stasiun Bandung mengalami penumpukan penumpang imbas kecelakaan 2 KA yaitu KA Turangga (65) dengan KA Commuter Line Bandung Raya (350) di lintas Haurpugur – Cicalengka di Bandung.

Stasiun Bandung dipadati penumpang pada 09.25 WIB, penumpang memadati pintu selatan Stasiun Bandung yang merupakan pintu pemberangkatan KA Lokal Bandung Raya.

Para penumpang terus menunggu informasi keberangkatan yang terganggu akibat insiden kecelakaan KA pada Jumat (5/1/2024).

Baca Juga:Breaking News! Gempa Kembali Mengguncang Sumedang Jumat PagiImbas Tabrakan 2 KA, Jalur Haurpugur-Cicalengka Tidak Bisa Dilalui

Untuk sementar PT KAI meniadakan keberangkatan kereta commuter line untuk jalur Cicalengka.

Seperti diketahui, KA Turangga relasi Surabaya Gubeng-Bandung bertabrakan dengan Commuterline Bandung Raya. Tabrakan terjadi Jumat pagi pukul 06.03 WIB.

EVP of Corporate Secretary KAI, Raden Agus Dwinanto Budiadji, menyatakan bahwa sementara ini, jalur rel antara Haurpugur-Cicalengka tidak dapat digunakan akibat dampak dari kecelakaan tersebut.

“Jalur rel antara Haurpugur-Cicalengka untuk sementara tidak dapat dilalui akibat kecelakaan tersebut. KAI saat ini sedang berusaha melakukan upaya evakuasi kepada para penumpang di 2 KA yang mengalami musibah tersebut,” katanya, dalam keterangan tertulis.

0 Komentar