Imbas Tabrakan 2 KA, Jalur Haurpugur-Cicalengka Tidak Bisa Dilalui

Imbas Tabrakan 2 KA, Jalur Haurpugur-Cicalengka Tidak Bisa Dilalui
Imbas Tabrakan 2 KA, Jalur Haurpugur-Cicalengka Tidak Bisa Dilalui(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Imbas Tabrakan 2 KA, Jalur Haurpugur-Cicalengka Tidak Bisa Dilalui

Kejadian peristiwa yang mengenaskan yaitu 2 kereta api yang bertabrakan yaitu KA Turangga dengan KA Commuter Line Bandung Raya di Cicalengka.

Jalur Haurpugur-Cicalengka Tidak Bisa Dilalui

“Pagi ini, Jumat, 5 Januari 2024, terjadi insiden kecelakaan antara KA Turangga (65) dengan KA Commuter Line Bandung Raya (350) di lintas Haurpugur – Cicalengka di Bandung, sehingga menyebabkan jalur KA tidak dapat dilalui untuk sementara waktu,” tulis PT KAI lewat akun X resminya seperti dilansir sumeks, Jumat (5/1/2024).

Menurut laporan KAI saat ini proses evakuasi masih terus dilakukan, untuk informasi selanjutnya mengenai operasional kereta yang melintasi jalur tersebut KAI akan terus di update di media resmi KAI.

Baca Juga:Ini Pesan Pj Gubernur Jabar Pasca Terjadinya Gempa di Bebeberapa Wilayah di JabarBencana Longsor di Purwakarta, 39 Orang Dilaporkan Mengungsi

“Terkait dengan tiket dan operasional perjalanan KA yang melalui lintas Haurpugur-Cicalengka untuk keberangkatan hari ini, akan segera Railmin informasikan updatenya melalui WhatsApp KAI121 di nomor: 0811-1211-1121 (resmi, terverifikasi, dan bercentang hijau) kepada para penumpang atau publikasi di media sosial,” tulis KAI.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait korban dalam kecelakaan yang terjadi di lintas Cicalengka-Haurpugur KM 181+700 pada Jumat (5/1) pukul 06.03 WIB.

0 Komentar