Kecelakaan Kereta Api KA Turangga Guncang Operasional KAI Commuter

Kecelakaan Kereta Api KA Turangga Guncang Operasional KAI Commuter
Kecelakaan Kereta Api KA Turangga Guncang Operasional KAI Commuter
0 Komentar

sumedangekspres – CICALENGKA – KAI Commuter dengan tulus memohon maaf atas terganggunya operasional perjalanan kereta api hari ini akibat kecelakaan yang melibatkan KA Turangga relasi Surabaya Gubeng – Bandung dan Commuterline Bandung Raya. Insiden ini terjadi di km 181+700 antara Stasiun Haurpugur – Stasiun Cicalengka pada Jumat (5/1).

Proses evakuasi bagi penumpang di kedua kereta tersebut telah selesai, namun upaya evakuasi kereta dan perbaikan jalur terus dilakukan oleh petugas gabungan. KAI Commuter juga terus berkoordinasi dengan pihak Jasa Raharja dan rumah sakit terdekat untuk memberikan bantuan kepada para penumpang yang mengalami luka-luka.

Dampak dari kejadian ini memaksa KAI Commuter melakukan rekayasa pola operasi Commuter Line di Wilayah 2 Bandung. Untuk commuter line Bandung Raya, perjalanan hanya akan sampai Stasiun Rancaekek, sementara commuter line lintas Rancaekek, Cicalengka, Cibatu, dan Garut akan dibatalkan.

Baca Juga:Kecelakaan Mengerikan di Cicalengka Guncang Operasi Kereta Api Daop Surabaya Alihkan RuteAlasan Mengapa Naik Kereta Api Adalah Pilihan Terbaik untuk Perjalanan Kalian

Anne Purba, VP Corporate Secretary KAI Commuter, menyampaikan permohonan maaf dan mengimbau penumpang agar tetap mengikuti arahan petugas di stasiun serta memantau kondisi terkini melalui media sosial resmi KAI Commuter @commuterline atau call center 121.

“Kami akan terus memberikan informasi terupdate seiring dengan berjalannya proses evakuasi dan perbaikan jalur. Teruslah mendukung upaya pemulihan ini demi keselamatan dan kenyamanan bersama,”paparnya. (kos)

0 Komentar