Anies Minta Data Pertahanan Dibuka, Prabowo : Ini Sangat Lucu

Anies Minta Data Pertahanan Dibuka, Prabowo : Ini Sangat Lucu
Anies Minta Data Pertahanan Dibuka, Prabowo : Ini Sangat Lucu(istimewa/KPU/detik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Anies Minta Data Pertahanan Dibuka, Prabowo : Ini Sangat Lucu

Capres no urut 2 Prabowo Subianto yang sekarang masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI. Ia sangat heran dengan pernyataan Paslon no urut 1 Anies Baswedan yang meminta data pertahanan dibuka transparan kepada publik.

“Pertahanan adalah sakral dan tadi kalau tidak salah ada paslon yang mengatakan untuk pertahanan tidak ada rahasia. Saya kira ini sangat lucu!,” kata Prabowo usai debat capres di Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/1/2023), dikutip dari liputan6.com.

Prabowo bahkan mengatakan bahwa tindakan membuka data mengenai pertahanan negara tidaklah pantas dilakukan oleh seorang pemimpin, mengingat data mengenai pertahanan merupakan suatu rahasia.

Baca Juga:Berita Gembira! Gaji Prajurit TNI-Polri Naik Tahun Ini, Presiden Teken SKPemeran Film Porno Hari Ini Diperiksa Polisi di Jaksel

“Ini sangat tidak pantas bagi seorang pemimpin. Justru masalah, pertahanan, keamanan, itu sarat dengan hal-hal rahasia,” tegas Prabowo.

Namun, tanpa memandang semua itu, Prabowo yakin bahwa apa yang diungkapkan bertujuan untuk kepentingan dalam konteks elektoral. Sebagai seorang negarawan, penting untuk menyampaikan informasi dengan baik tanpa melakukan tindakan provokatif.

“Saya kira ini adalah teknik politik ingin mencari angka. Itu saya sampaikan. Kita tujuannya mengabdi, kita harus memberi data yang bener. Jangan menyesatkan rakyat dan jangan provokasi dan jangan menghasut,” kata Prabowo Subianto menandasi.

0 Komentar