Kehilangan Barang Berharga Pramugara Kereta Api Turangga, Keluarga Duga Hilang saat Evakuasi

Kehilangan Barang Berharga Pramugara Kereta Api Turangga, Keluarga Duga Hilang saat Evakuasi
Kehilangan Barang Berharga Pramugara Kereta Api Turangga, Keluarga Duga Hilang saat Evakuasi (istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Jumat pekan lalu, kecelakaan tragis kereta api terjadi di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang melibatkan kondektur Kereta Api Turangga Ardiansyah.

Sayangnya, dalam proses evakuasi, kesedihan keluarga Ardiansyah semakin bertambah saat mengetahui barang berharga almarhum hilang.

Robby Dzulfaqor, kakak ipar Ardiansyah, mengungkapkan keprihatinannya atas hilangnya barang berharga tersebut.

Baca Juga:Meningkatkan Mobilitas Logistik dan Mengatasi Bottleneck: Manfaat Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor di Kawasan JabodetabekKorea Utara Tembakan Artileri ke Pulau Yeonpyeong, Korea Selatan Berikan Peringatan Keras!

Saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cicalengka, Robby menanyakan kepada penanggung jawab evakuasi keberadaan barang-barang Ardiansyah.

Vice Presiden Public Relations PT. KAI Joni Martinus, mengatakan, pihaknya belum menerima informasi lebih lanjut mengenai hilangnya barang berharga di Ardiansyah.

Kendati demikian, Joni menjanjikan bahwa PT KAI akan terus menyelidiki dan memastikan kejadian tersebut.

Joni juga menegaskan bahwa pihaknya sangat menyesalkan adanya kehilangan tersebut dan berkomitmen untuk mengusut masalah ini hingga tuntas.

Kehilangan barang berharga di tengah proses evakuasi bukan hanya mengundang kesedihan bagi keluarga Ardiansyah, tetapi juga menunjukkan pentingnya perhatian dan kehati-hatian selama penanganan darurat.

Pihak berwenang diharapkan dapat memberikan klarifikasi lebih lanjut kepada keluarga dan masyarakat, sambil mengambil langkah-langkah yang diperlukan agar kejadian serupa tidak terulang di masa depan.***

Demikian merupakan artikel mengenai Kehilangan Barang Berharga Pramugara Kereta Api Turangga, Keluarga Duga Hilang saat Evakuasi.

0 Komentar