PW Aisyiyah Jawa Barat Bantu Korban Gempa Sumedang

PW Aisyiyah Jawa Barat Bantu Korban Gempa Sumedang
PW Aisyiyah Jawa Barat Bantu Korban Gempa Sumedang(istimewa/muhammadiyah.or.id)
0 Komentar

sumedangekspres – PW Aisyiyah Jawa Barat Bantu Korban Gempa Sumedang

Gempa yang melanda Kabupaten Sumedang beberapa hari lalu. Gempa ini menimbulkan kerusakan di berbagai fasilitas umum dan rumah warga serta sejumlah warga di beberapa wilayah harus mengungsi.

Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jawa Barat bergerak untuk membantu korban gempa. Dalam kunjungannya, Ketua PWA Jawa Barat, Ia Kurniati mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi dan menengok kondisi Sumedang dalam gerakan ta`awun yang terus berproses bersama LazisMU.

Dalam kegiatan tersebut Ketua PW Aisyiyah Jawa Barat berpesan untuk selalu mengikuti arahan MDMC sebagai gerakan profesional yang telah diakui di tingkat nasional bahkan internasional.

Baca Juga:Harga Cabai dan Bawang di Kota Bogor Mengalami KenaikanPrabowo-Gibran Menang 60 Persen di Jabar, Ini Kata Ridwan Kamil!

Ia juga menyarankan PDA Sumedang untuk terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan MDMC yang memiliki keahlian dalam mitigasi serta penanganan bencana.

PW Aisyiyah Jawa Barat bantu korban gempa Sumedang, kunjungan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris PWA Nikmah Zaita, ⁠Kordinator LLHPB Heni Nur`aeni dan Dewi Mayaningsih, ⁠Ketua PDA Sumedang, Susan Sundari, Sesepuh Pembina PDA Sumedang, Ketua MDMC Jabar Ade Irvan, ⁠Ketua MDMC Sumedang, ⁠Anggota PDA dan PDM se Kabupaten Sumedang.

0 Komentar