Prabowo-Gibran Menang 60 Persen di Jabar, Ini Kata Ridwan Kamil!

Prabowo-Gibran Menang 60 Persen di Jabar, Ini Kata Ridwan Kamil!
Prabowo-Gibran Menang 60 Persen di Jabar, Ini Kata Ridwan Kamil!(istimewa/kompas.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Prabowo-Gibran Menang 60 Persen di Jabar, Ini Kata Ridwan Kamil!

Ridwan Kamil, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat (Jabar), memiliki keyakinan bahwa pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memiliki potensi untuk memperoleh 60% suara di Jawa Barat.

Kang Emil, panggilan akrabnya, menyampaikan Prabowo-Gibran menang 60 persen di Jabar ketika memberikan pidato dalam acara konsolidasi bersama ratusan relawan Prabowo-Gibran di Bandung pada Sabtu (6/1/2024). Dia juga memberikan apresiasi kepada para relawan Prabowo-Gibran yang beraksi dengan semangat yang luar biasa.

“Simpul relawan 02 yang sangat banyak dan berjumlah 150-an yang tergabung dalam TKD Jawa Barat. Kelompok ini yang paling ikhlas dan militan untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Baca Juga:13 SMA di Sumedang Rusak Akibat GempaKKP RI Salurkan Bantuan 1,3 Ton Ikan Salem dan Beras Kepada Korban Bencana Gempa Sumedang

Ridwan Kamil juga yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki potensi untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2024 dalam satu putaran, terutama dengan melihat naiknya tren elektabilitas mereka dalam survei.

0 Komentar