Ramalan Roy Kiyoshi Tentang Kecelakaan Kereta Api di Bandung, Terbukti!

Ramalan Roy Kiyoshi Tentang Kecelakaan Kereta Api di Bandung, Terbukti!
Ramalan Roy Kiyoshi Tentang Kecelakaan Kereta Api di Bandung, Terbukti!(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Ramalan Roy Kiyoshi Tentang Kecelakaan Kereta Api di Bandung, Terbukti!

Kecelakaan kereta api yang terjadi pada Jumat (5/1/2024) antara kereta api Turangga dan Kereta api lokal Bandung Raya yang menewaskan 6 orang diantaranya masinis dan assisten masinis.

Ramalan Roy Kiyoshi Tentang Kecelakaan Kereta Api

Seorang peramal Roy Kiyoshi yang berhasil menyita perhatian publik yaitu ramalan Roy Kiyoshi tentang kecelakaan kereta api. Dengan memberikan prediksi pada akhir tahun sebelumnya, Roy Kiyoshi menggambarkan tahun 2024 di Indonesia sebagai periode yang sarat dengan berbagai peristiwa, termasuk kecelakaan di sektor transportasi darat.

Baca Juga:Unik, Sepasang Suami Istri di Kuningan Sama-sama Nyaleg di Pemilu 2024PW Aisyiyah Jawa Barat Bantu Korban Gempa Sumedang

Roy Kiyoshi melalui channel YouTube-nya menceritakan akan banyak kejadian tragis di tahun 2024. Termasuk kecelakaan transportasi darat.

“Di tahun 2024 itu suasananya agak memanas, bener-bener situasi politik juga memanas. Saya melihat di tahun 2024 itu didominasi warna-warna merah, tapi saya nggak tahu maksudnya apa, jujur saya belum dapat vision,” ungkap Roy Kiyoshi dalam video YouTube miliknya.

Pandangannya menyatakan bahwa kecelakaan dalam transportasi darat, termasuk kereta api, menjadi salah satu poin penting dalam prediksinya. Roy Kiyoshi bahkan mengidentifikasi lokasi tertentu, seperti daerah berisiko Cipularang, sebagai tempat yang berpotensi mengalami insiden serius.

Namun, aspek yang paling mencolok dari prediksi Roy Kiyoshi adalah peringatannya mengenai potensi letusan gunung pada tahun 2024. Meskipun ia berharap agar kejadian tersebut tidak terjadi, pernyataannya menjadi catatan serius yang menimbulkan kekhawatiran terhadap potensi bencana alam.

0 Komentar