Unik, Sepasang Suami Istri di Kuningan Sama-sama Nyaleg di Pemilu 2024

Unik, Sepasang Suami Istri di Kuningan Sama-sama Nyaleg di Pemilu 2024
Unik, Sepasang Suami Istri di Kuningan Sama-sama Nyaleg di Pemilu 2024(istimewa/radarkuningan.disway.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Unik, Sepasang Suami Istri di Kuningan Sama-sama Nyaleg di Pemilu 2024

Sepasang suami istri di Kuningan sama-sama nyaleg di ajang Pileg 2024. Pasangan tersebut adalah Arya Permana Graha dan Paramitha Astriani.

Keduanya nyaleg bersama melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Walaupun sama-sama nyaleg, namun mereka berbeda di jenjang wakil rakyat, Arya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kang Arya berjuang untuk DPR RI sedangkan sang istri, Paramitha Astriani memilih bersaing untuk kursi DPRD Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:PW Aisyiyah Jawa Barat Bantu Korban Gempa SumedangHarga Cabai dan Bawang di Kota Bogor Mengalami Kenaikan

Sang suami Arya maju dari Dapil Jabar 10 sedangkan sang istri Dapil Jabar 13. Arya merupakan Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (Bendum DPP) PPP.

“Saya bersama istri, ingin lebih bermanfaat bagi Kuningan sebagai tanah kelahiran dan daerah-daerah lainnya. Sehingga mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dan istri saya nyaleg menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar,” tutur Arya Permana Graha, Dikutip dari radarkuningan.disway.id.

Arya berasal dari Jalan Dewi Sartika di Lingkungan Kebumen, Kelurahan Kuningan, Kecamatan Kuningan. Sementara itu, Paramitha Astriani merupakan gadis dari Desa Galaherang, Kecamatan Maleber, yang akhirnya menikah dengan Arya.

Mereka dikaruniai dua anak dan kini tinggal di Perumahan Cigadung Regency Kecamatan Cigugur.

Arya, yang memiliki keahlian dalam bidang komunikasi, analisis, dan teknologi, sekarang telah dipercayakan untuk mengemban peran sebagai Bendahara Umum (Bendum) di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

0 Komentar