Safari Politik ke Lampung, Siti Atikoh Disambut Ribuan Ibu-ibu

Safari Politik ke Lampung, Siti Atikoh Disambut Ribuan Ibu-ibu
Safari Politik ke Lampung, Siti Atikoh Disambut Ribuan Ibu-ibu/ist
0 Komentar

sumedangekspresSiti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, mengukir momen membanggakan dalam safari politiknya di Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung.

Dalam kunjungannya, Siti Atikoh disambut hangat oleh ribuan ibu-ibu Srikandi yang telah menantikan kehadirannya sejak pagi.

Bertema “Perempuan Berdaya Menuju Bangsa Unggul”, acara ini tidak hanya menjadi forum politik, tetapi juga panggung kebersamaan antara Siti Atikoh dan warga Lampung Selatan.

Baca Juga:Tol JORR 2 Bakal Rampung di Maret 2024!Disindir Food Estate Gagal, Amran Sulaiman: Itu Bukan untuk Didebatkan

Kehadirannya disertai kunjungan ke puluhan sentra usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) kecamatan setempat, menunjukkan komitmen untuk mendukung perekonomian lokal.

Tampaknya antusiasme tak hanya terbatas pada ranah politik, melainkan mencakup seni dan budaya setempat.

Dengan sambutan yang meriah, Siti Atikoh diajak untuk berswafoto oleh warga, sementara kesenian khas Lampung dan tarian Reok Ponorogo turut memeriahkan suasana safari politik di Kecamatan Tanjung Bintang.

Dalam sambutannya, Siti Atikoh Supriyanti memberikan dorongan kepada ibu-ibu yang hadir untuk berperan aktif dalam partisipasi politik.

“Kalau perempuan bersatu, Indonesia akan tangguh. Oleh karena itu, saya mengajak ibu-ibu harus berperan aktif dalam partisipasi politik,” ujar Siti Atikoh, menegaskan pentingnya kontribusi perempuan dalam pembangunan bangsa.

Salah satu warga Lampung Selatan, Yulia, menyatakan rasa bangganya bisa bertemu dan berfoto bersama Siti Atikoh.

“Iya, saya sangat bangga bisa foto bersama dengan istri calon presiden kita, apalagi ini kan momen pertama saya bisa bertemu langsung dengan Ibu Siti Atikoh,” ungkap Yulia, mencerminkan kebahagiaan warga atas kehadiran istri calon presiden.

Baca Juga:Sindir Food Estate, Anies: Kalau Berhasil Gak Perlu Omon-omonYuk Intip Koleksi Kendaraan Capres 2024

Safari politik ini bukan hanya sebuah kampanye, tetapi juga momentum penguatan hubungan antara calon presiden dan masyarakat.

Dengan dukungan ribuan ibu-ibu Srikandi, Siti Atikoh Supriyanti terus merajut ikatan emosional dengan Lampung, memperkuat harapan akan masa depan bangsa yang berdaya dan berkeadilan.

0 Komentar