Bagama Bantu Korban Bencana Gempa Sumedang

Bagama Bantu Korban Bencana Gempa Sumedang
Bagama Bantu Korban Bencana Gempa Sumedang(istimewa/jabarekspres.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Bagama Bantu Korban Bencana Gempa Sumedang

Gempa yang melanda Kabupaten Sumedang beberapa hari yang lalu yang mengakibatkan pilu bagi warga yang terdampak gempa tersebut.

Bagama Bantu Korban Bencana Gempa

Kelompok relawan Baraya Ganjar Mahfud atau Bagama Jawa Barat memberikan bantuan kepada korban gempa Sumedang.

Bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan material yang digunakan untuk merenovasi rumah-rumah serta mushola yang terkena dampak gempa di Kampung Cipameungpeuk, Keluarahan Cipameungpeuk, Kecamatan Sumedang Selatan pada Selasa (9/1/2024).

Baca Juga:KPU Jabar : Anggota KPPS di Jawa Barat Kekurangan 42 OrangBansos PKH dan BNPT 2024 Segera Cair, KPM di Jawa Barat Siap-Siap

“Tentunya langkah kami terinspirasi dengan apa yang sudah dilakukan oleh pak Ganjar dan pak Mahfud pada bangsa dan negara kita,” ujar Sari Tosalia selaku Koordinator Bagama Jawa Barat wilayah Kabupaten Sumedang dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa, dikutip dari ANTARA.

Bantuan tersebut diberikan adalah bentuk kepedulian Baraya ganjar Mahfud (Bagama) terhadap masyarakat yang membutuhkan, kata Sari.

Seseorang yang terdampak gempa di Sumedang, yang menerima bantuan dari Baraya Ganjar Mahfud (Bagama), menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia juga mendoakan agar pasangan calon dengan nomor urut 3, jika terpilih sebagai Presiden 2024, dapat memberikan respons yang cepat terhadap korban bencana.

Artikel ini sudah tayang di jabarekspres.com dengan judul Korban Gempa Sumedang Menerima Bantuan Dari Bagama

0 Komentar