Profil Anggota Brimob yang Tenggelam di Bendung Disposal Rancakalong Sumedang

Profil Anggota Brimob yang Tenggelam di Bendung Disposal Rancakalong Sumedang
Profil Anggota Brimob yang Tenggelam di Bendung Disposal Rancakalong Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Profil Anggota Brimob yang Tenggelam di Bendung Disposal Rancakalong Sumedang.

Jenazah anggota Brimob Polda Jawa Barat yang menjadi korban kecelakaan tenggelam di Bendung Disposal Cihamerang, Desa Sukasirnarasa, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang dilarikan ke RSUD Sumedang pada Selasa (9/1/2024).

Di RSUD Sumedang, petugas kepolisian telah tiba untuk bersama-sama menanti kedatangan jenazah, yang nantinya akan dipindahkan ke rumah duka. Satu mobil ambulans milik Brimob pun sudah tersedia di lokasi.

Baca Juga:Kepedulian Pj Bupati Sumedang Terhadap Tragedi Bendungan Cihamerang: Mengenang Aipda Hadiyanto dan Menegaskan Pentingnya Penyelesaian Jangka PanjangJadwal SAMSAT Keliling Sumedang 10 11 12 13 Januari 2024

Informasi dari Humas RSUD Sumedang mengungkapkan bahwa Aipda Hadianto, anggota Brimob Polda Jabar yang tinggal di Asrama Satuan Brimob Polda Jabar di Desa Cikeruh, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, tiba di RSUD Sumedang sekitar pukul 15.09 WIB.

BPBD Sumedang melaporkan bahwa korban mengalami kecelakaan tenggelam di Bendung Cihamerang saat sedang melakukan penyelaman bersama empat rekannya.

Meskipun dievakuasi dalam keadaan hidup, setelah sampai di IGD RSUD Sumedang, korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

“Hingga pukul 15.19, upaya medis telah dilakukan oleh dokter di RSUD Sumedang, namun sayangnya, nyawa korban tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal di hadapan petugas polisi yang mendampingi,” jelas Humas RSUD Sumedang, Rudianto.

Demikian pembahasan mengenai Profil Anggota Brimob yang Tenggelam di Bendung Disposal Rancakalong Sumedang.***

0 Komentar