PLN Icon Plus Bergerak Bantu Korban Gempa Sumedang

PLN Icon Plus Bergerak Bantu Korban Gempa Sumedang
PLN Icon Plus Bergerak Bantu Korban Gempa Sumedang(istimewa/ Dok : PLN Icon Plus)
0 Komentar

sumedangekspres – PLN Icon Plus Bergerak Bantu Korban Gempa Sumedang

Gempa yang melanda Kabupaten Sumedang dan menyebabkan dampak yang luar biasa bagi warga Sumedang. Warga yang terdampak terpaksa harus mengungsi di tempat pengungsian.

Peristiwa tersebut membuat banyak orang atau lembaga yang ingin bergerak membantu korban bencana gempa di Sumedang.

Salah satu yang memberikan bantuan kepada korban gempa Sumedang yaitu PLN Icon Plus. PLN Icon Plus memberikan bantuan yang merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak.

Baca Juga:Presiden Jokowi Tak Hadiri HUT ke-51 PDIP, PDIP : Tidak MasalahKetum PDIP Ingatkan KPU dan Bawaslu Untuk Bekerja Dengan Bener

PLN Icon Plus bergerak bantu korban gempa melalui aksi tanggap bencana dengan memberikan bantuan makanan, obat-obatan, susu, bahan pokok, serta uang tunai.

Wahyu Toniy, Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, menyatakan kunjungannya ke lokasi gempa sebagai bentuk perhatian ICONers terhadap para korban gempa.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Sumedang serta membawa keberkahan bagi PLN Icon Plus. Tidak hanya bantuan, PLN Icon Plus juga siap siaga untuk menjaga jaringan telekomunikasi agar tetap dapat digunakan selama masa pemulihan pascagempa,” ujar Wahyu Toni dalam siaran pers yang diterima, Kamis (11/01/2024).

0 Komentar