Relawan Jokowi Targetkan 60 Persen Kemenangan

Relawan Jokowi Targetkan 60 Persen Kemenangan
Caption : Koordinator Wilayah ( Korwil) Jabar dan Banten Relawan Rejo Semut Ireng, Dayun Ridwan saat memberikan sambutan dihadapan ratusan simpatisan Paslon Presiden Prabowo Gibran pada kegiatan Deklarasi Rejo Semut Ireng Beserta Tokoh masyarakat dan Sesepuh Sumedang, di gedung Islamic Centre baru - baru ini .(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Relawan Jokowi yang menamakan diri Rejo Semut Ireng, mentargetkan 60 persen untuk pemenangan pasangan calon (Paslon) Presiden Prabowo – Gibran di Kabupaten Sumedang. Hal tersebut merupakan bagian dari persiapan menyambut pemilu tanggal 14 Februari 2024, mendatang.

“Pada hari ini kami relawan Rejo Semut Ireng dengan tema Bersinergis Membangun Negri untuk Indonesia yang lebih maju, mendeklarasikan Paslon presiden nomor urut 2 yaitu Prabowo dan Gibran. Untuk bisa menang dalam satu putaran pada Pemilu 2024,” kata Koordinator wilayah (Korwil) Jawa Barat dan Banten Relawan Rejo Semut Ireng, Dayun Ridwan, kepada Sumeks seusai melaksanakan kegiatan, Deklarasi Relawan Rejo Semut Ireng beserta tokoh dan sesepuh masyarakat Sumedang di Gedung Islamic Centre, Sumedang, baru-baru ini.

Acara dihadiri tokoh masyarakat, tokoh alim ulama, tokoh adat dan budaya, serta melibatkan masyarakat, mahasiswa dan para santri.

Baca Juga:Jelang Pemilu, Disdukcapil Kejar Perekaman KTPKPU Targetkan Partisipasi Pemilih 84 Persen

“Semua terintegrasi dan sepakat, nanti pada saat Pemilihan Presiden (Pilpres) mendukung dan menjatuhkan pilihan, pada Paslon Presiden nomer urut 2 yaitu Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Dayun.

Dayun juga mengatakan, kegiatan deklarasi Rejo Semut Ireng beserta tokoh masyarakat dan sesepuh masyarakat Sumedang tersebut merupakan kegiatan murni relawan yang diinisiasi Rejo Semut Ireng.

Pihaknya berharap, khususnya di Kabupaten Sumedang terutama dengan bergotong royong dan didasari keikhlasan para relawan dalam berjuang. Sehingga muncul angka signifikan dalam artian Prabowo dan Mas Gibran tampil sebagai pemenang.

“Insya Allah mungkin kita akan berjuang sekuat tenaga akan terus mensosialisasikan Pak Prabowo dan mas Gibran, sampai ke akar rumput di wilayah binaan, ataupun wilayah-wilayah yang memang anggota kita tersebar disana,” katanya.

Dayun juga mengatakan, bahwa dengan kerja kerasnya dia merasa yakin bisa mencapai target 60 persen di Kabupaten Sumedang. Meskipun waktu untuk pemilihan presiden hanya tinggal satu bulan.

“Jadi kami Relawan Rejo Semut Ireng wilayah Jabar dan Banten akan terus road show, terus bekerja keras dengan turun ke bawah dan turun ke lapangan, memaksimalkan waktu yang memang bisa dibilang mepet ini. Tapi kami yakin dengan upaya dan kerja keras kita semua, hasilnya bisa sesuai ekspektasi dan sesuai dengan harapan kita,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar