Awal Tahun 2024 Muncul Makanan Viral di Sumedang, Ini Daftar Harga dan Rasa Basmut Pizza Sumedang

Awal Tahun 2024 Muncul Makanan Viral di Sumedang, Ini Daftar Harga dan Rasa Basmut Pizza Sumedang
Awal Tahun 2024 Muncul Makanan Viral di Sumedang, Ini Daftar Harga dan Rasa Basmut Pizza Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Awal Tahun 2024 Muncul Makanan Viral di Sumedang, Ini Daftar Harga dan Rasa Basmut Pizza Sumedang.

Bagi para penggemar kuliner yang unik, rasanya kurang lengkap jika Anda belum mencoba makanan viral yang sedang populer di Sumedang saat ini.

Untuk mencicipi hidangan ini, calon pembeli bahkan harus bersabar untuk antre hingga satu jam lamanya. Jika Anda mendapatkan nomor antrean yang lebih tinggi, persiapkan diri untuk menunggu lebih lama lagi.

Baca Juga:Jadwal Samsat Keliling Sumedang 15 16 17 18 19 20 Januari 2024Diaspora Sumedang: Rekomendasi untuk Lompatan Pembangunan dan Keberlanjutan

Jajanan unik ini dapat ditemukan di Jalan Mayor Abdurahman No 130, Kotakaler, Sumedang, berdekatan dengan Griya Sumedang.

Namanya adalah Basmut Pizza Sumedang. Dari pantauan jurnalis di lokasi, terlihat bahwa sejumlah pembeli bersedia menghabiskan berjam-jam untuk antre di tempat ini, bahkan antrean terlihat membentang hingga ke jalan.

Meskipun pada pandangan pertama kuliner ini terlihat sederhana karena hanya menggunakan gerobak dorong dan berlokasi di pinggir jalan, namun melihat seberapa panjangnya antrean tersebut, hal ini tentu menambah rasa penasaran para pembeli.

Hal ini ditegaskan oleh Linggar Rahayu (23), salah satu pembeli yang sedang antre di tempat tersebut.

“Saya memutuskan untuk membeli jajanan ini karena sudah menjadi viral di TikTok, dan melihat antreannya begitu panjang, saya semakin penasaran,” ujarnya.

Jajanan viral ini menawarkan Basmut dengan bumbu pizza. Dari daftar menu yang terlihat di kaca gerobak, terdapat beberapa varian menu, termasuk Basmut Ori, Basmut Pizza, Basmut Chicken Spicy, Chili Oil, dan Japanese Sauce.

Selain itu, harganya sangat terjangkau, dengan variasi harga sekitar Rp5.000 hingga Rp15.000, cocok untuk kantong mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Baca Juga:3 Wisata Alam di Sumedang Dengan View IndahEksplorasi Keasyikan Bermain Air di Wisata Air Gajah Depa, Sumedang

Jika Anda berada di Sumedang atau sekitarnya, tidak ada salahnya mencoba jajanan ini yang sedang menjadi sorotan.

Demikian pembahasan mengenai Awal Tahun 2024 Muncul Makanan Viral di Sumedang, Ini Daftar Harga dan Rasa Basmut Pizza Sumedang.***

0 Komentar