Presiden Joko Widodo Hadiri Konvensi Kampus dan Temu Tahunan Forum Rektor Indonesia

Presiden Joko Widodo Hadiri Konvensi Kampus dan Temu Tahunan Forum Rektor Indonesia
Presiden Joko Widodo Hadiri Konvensi Kampus dan Temu Tahunan Forum Rektor Indonesia (ist/ig/jokowi)
0 Komentar

sumedangekspres – Presiden Joko Widodo pada hari Senin, 15 Januari 2024 tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Presiden Jokowi datang berkunjung untuk menghadiri Konvensi Kampus XXIX dan Temu Tahunan XXV Forum Rektor Indonesia (FRI) 2024 di Graha Universitas Negeri Surabaya (Unesa) kampus Lidah Wedan.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan rombongan mendarat sekira pukul 07.40 WIB, demikian keterangan tertulis Biro Pers Sekretariat Presiden RI.

Baca Juga:PSI Mengakui Pengeluaran Kampanye Sebesar Rp 24 Miliar Lebih dalam Laporan PerbaikanPrakiraan Cuaca Kabupaten Sumedang: Hujan Berpotensi Turun Selama Sepekan!

Dalam laman official instagramnya Presiden Jokowi mengungkapkan “saya membuka acara yang digelar 2 hari tersebut, dan memberikan pengarahan penting kepada seluruh jajaran rektor atau pimpinan perguruan tinggi dan swasta se-Indonesia.” uangkapnya.

Forum tahunan kali ini bertema ‘Peran Perguruan Tinggi dalam Mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul, Inovatif, dan Adaptif Menuju Indonesia Emas 2045’.

“Perkembangan dinamika global semakin penuh ketidakpastian. Perguruan tinggi perlu merumuskan navigasi ketidakpastian politik global, untuk harmonisasi strategi pembangunan yang berorientasi pada manusia, dan budaya Indonesia.” ungkap Presiden Jokowi.

Demikian merupakan artikel mengenai Presiden Joko Widodo Hadiri Konvensi Kampus dan Temu Tahunan Forum Rektor Indonesia.

0 Komentar