Pj Sekda Sumedang Kerja Sama Indonesia Japan Business Networking: Sinergi Teknologi dan Perekonomian Kabupaten Menuju Puncak Prestasi

Pj Sekda Sumedang Kerja Sama Indonesia Japan Business Networking:
Pj Sekda Sumedang Kerja Sama Indonesia Japan Business Networking(istimewa/@humasSumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Pj Sekda Sumedang Kerja Sama Indonesia Japan Business Networking Sinergi Teknologi dan Perekonomian Kabupaten Menuju Puncak Prestasi, 16 Januari 2024  Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Hj. Tuti Ruswati, menjadi sosok kunci dalam menggerakkan roda perekonomian Kabupaten Sumedang.

Pj Sekda Sumedang Kerja Sama Indonesia Japan Business Networking

Melalui kegiatan audiensi yang berlangsung pada Senin, 15 Januari 2024, dengan Indonesia Japan Business Networking (IJBNet), Pj Sekda Sumedang memimpin langkah strategis untuk menciptakan sinergi antara Pemerintah Daerah dan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans).

Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Asda Ekbang dan menjadi sorotan utama dalam menggairahkan pertumbuhan ekonomi dengan memanfaatkan teknologi.

Baca Juga:Pertamina Siap Pensiunkan Pertalite RON 90, Bakar Semangat dengan Pertamax Green 92PPATK Seret Parpol Baru dengan Transaksi Fantastis Triliunan! Sekjen PSI Angkat Bicara Kami Bukan Partai Baru!

Audiensi ini bukan sekadar pertemuan formal, melainkan sebuah langkah berani menuju visi masa depan Kabupaten Sumedang yang lebih maju.

Pj Sekda Sumedang dengan tegas menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor untuk mencapai tujuan bersama dalam mendorong pertumbuhan ekonomi.

Keberhasilan dalam mencapai tujuan tersebut dinilai sangat tergantung pada kemitraan yang kokoh antara Pemerintah Daerah dan Disnakertrans.

Dalam suasana yang penuh semangat, Pj Sekda Sumedang menyampaikan komitmen untuk mendukung pemanfaatan teknologi sebagai kunci utama dalam memacu kemajuan ekonomi.

Sinergi antara sektor pemerintah dan tenaga kerja diharapkan dapat menciptakan inovasi-inovasi baru yang mampu mengangkat derajat Kabupaten Sumedang di mata dunia.

Indonesia Japan Business Networking (IJBNet) sebagai mitra dalam audiensi ini memiliki peran krusial dalam membantu membangun jaringan bisnis dan teknologi antara Indonesia dan Jepang.

Kolaborasi yang terbangun diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Aksi Mulia TNI-Polri Lahan Kritis di Kaki Gunung Geulis Dihijaukan dengan 2000 PohonPLN Menggebrak dengan SPKLU Inovatif di Jakarta Revitalisasi Mobilitas Hijau

Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk menjalin hubungan yang erat dengan pelaku bisnis dan industri di Jepang.

Dengan memanfaatkan kerjasama ini, Kabupaten Sumedang dapat membuka peluang investasi baru, transfer teknologi, dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia.

Pj Sekda Sumedang mengakhiri audiensi dengan optimisme tinggi, yakin bahwa langkah-langkah strategis yang diambil hari ini akan memberikan dampak positif dalam waktu yang relatif singkat.

Dengan sinergi antara Pemerintah Daerah, Disnakertrans, dan IJBNet, Kabupaten Sumedang siap memasuki era baru perekonomian yang lebih modern dan berdaya saing tinggi.

0 Komentar