Tim Bola Voli IAI Tasikmalaya Unggul Pada Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa Jawa Barat

Tim Bola Voli IAI Tasikmalaya Unggul Pada Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa Jawa Barat
Tim Bola Voli IAI Tasikmalaya Unggul Pada Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa Jawa Barat(Ist/radartasik.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Tim Bola Voli IAI Tasikmalaya Unggul Pada Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa Jawa Barat

Ajang Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa Provinsi Jawa Barat, Tim Bola Voli Putri IAI Tasikmalaya berhasil menjadi juara pertama dan tim bola voli putra meraih juara ketiga.

Tim Bola voli IAI Tasikmalaya sukses mengungguli lebih dari sepuluh tim lainnya dari perguruan tinggi di wilayah Jawa Barat yang turut berpartisipasi dalam ajang olahraga mahasiswa tersebut.

Baca Juga:Innalillahi, Ulama Kharismatik Asal Indramayu Buya Syakur Meninggal DuniaPemkab Sumedang Mendapatkan Apresiasi Dari BPBD Jawa Barat Mengenai Penanganan Bencana

Cecep Sujai, Pembimbing Kemahasiswaan di Institut Agama Islam Tasikmalaya (IAIT), menyatakan bahwa tim bola voli IAIT berhasil mencapai prestasi pada ajang pekan olahraga dan seni mahasiswa tingkat Jabar.

Ke depannya, tim voli putra dan putri ini akan mengikuti perlombaan atau ajang lainnya. Untuk prestasi yang berhasil diraih bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Menurutnya, untuk pembinaan mahasiswa di bidang olahraga terus dilaksanakan oleh kampus. Termasuk di bidang olahraga, mahasiswa diberikan keleluasaan untuk masuk ekstrakurikuler olahraga untuk mengembangkan bakatnya.

Artikel ini sudah tayang di radartasik.id dengan judul Tim Voli IAIT Unggul di Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa Jawa Barat

0 Komentar