Pj Bupati Herman Kunjungi Pasar Situraja Untuk Mengecek Harga Kebutuhan Pokok

Pj Bupati Herman Kunjungi Pasar Situraja Untuk Mengecek Harga Kebutuhan Pokok
Pj Bupati Herman Kunjungi Pasar Situraja Untuk Mengecek Harga Kebutuhan Pokok(ist/ig @hermansuryatman)
0 Komentar

sumedangekspres – Pj Bupati Herman Kunjungi Pasar Situraja Untuk Mengecek Harga Kebutuhan Pokok

Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman melakukan kunjungan ke pasar Situraja pada Kamis (18/1/2024). Dalam kunjungan tersebut Pj Bupati turut didampingi Kapolres AKBP Joko Dwi Harsono.

Pj Bupati Herman Kunjungi Pasar Situraja bertujuan untuk  mengecek harga kebutuhan pokok dan meninjau stok ketersediaanya.

Baca Juga:KKN Tematik 2024 di Sumedang Libatkan 2.510 Mahasiswa Dari 51 Perguruan TinggiPj Bupati Sumedang Herman Suryatman Bernostalgia Ke SMPN 1 Situraja

Pj Bupati dan Kapolres Sumedang nampak berbincang dengan para pedagang dan juga masyarakat yang hendak berbelanja. Pj Bupati dan Kapolres dalam kunjungannya tersebut juga nampak menerima aspirasi masyarakat setempat.

Tentu, dalam menghadapi dinamika perdagangan saat ini, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumedang akan terus bekerja sama untuk mengawasi stakeholder terkait dan mengantisipasi segala permasalahan yang mungkin muncul di masyarakat,” ujar Kapolres.

Pj Bupati Herman kunjungi Pasar Situraja dan terdapat informasi bahwa di Pasar Situraja, harga kebutuhan pokok, seperti harga beras medium, bervariasi mulai dari Rp9.000/kg hingga Rp10.500/kg. Harga Eceran Tertinggi (HET) mencapai Rp10.500/kg.

Harga beras premium terendah Rp10 ribu/kg, tertinggi Rp11 ribu/kg, dan HET Rp11.500/Kg.

Harga cabai merah terendah Rp40 ribu/kg, tertinggi Rp45 ribu/kg dan HET Rp30 ribu/kg.

Harga cabai rawit terendah Rp25 ribu/kg, tertinggi Rp30 ribu/kg dan HET Rp60 ribu/kg.

Dan harga kebutuhan pokok tersebut tidak mengalami kenaikan yang signifikan dan tentu masih terjangkau.

0 Komentar