Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman Bernostalgia Ke SMPN 1 Situraja

Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman Bernostalgia Ke SMPN 1 Situraja
Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman Bernostalgia Ke SMPN 1 Situraja(istimewa/sumedangkab.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman Bernostalgia Ke SMPN 1 Situraja

Dilansir dari sumedangkab.go.id, Pj Bupati Sumedang melakukan kunjungan ke SMPN 1 Situraja, kunjungan tersebut merupakan kunjungan acara program pasang sangkur ke Kecamatan Situraja, Pada Kamis (18/1/2024).

Selain ke SMPN 1 Situraja Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman juga mengunjungi SD Negeri Situraja. Pj Bupati Herman merupakan alumni SMPN 1 Situraja ia merupakan lulusan tahun 1985.

Dalam kunjungannya ia menyampaikan, bahwa indeks literasi dan numerasi di SMP 1 Situraja sudah sangat baik.

Baca Juga:Profil Ameerah Wardatul Bolkiah, Putri Bungsu Sultan Brunei Adik Pangeran Abdul Mateen7,5 Juta Pemilih Pemula di Jabar, Pj Gubernur Berharap Semua Menggunakan Hak Suara

“Saya saksikan langsung indeks literasi dan indeks numerasi di sekolah ini sangat luar biasa di atas rata-rata Kabupaten Sumedang. Tentu berkat kepemimpinan Kepala Sekolah dan berkat guru-guru serta didukung oleh pemeran utamanya adalah anak-anak ini,” ujarnya.

Lulusan SMPN 1 Situraja pada saat itu dengan segala keterbatasanya tetapi bisa berprestasi. “Tentu saat ini pun anak-anak disini sangat berprestasi. Tak ada hal yang tidak mungkin dan harus terus diperjuangkan karena yang unggul itu sebetulnya bukan yang pintar melainkan yang unggul itu adalah yang rajin,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati juga mendorong semua siswa SMP 1 Situraja untuk memiliki tekad dan impian yang kuat, dengan harapan bahwa hal tersebut akan menjadikan mereka pribadi yang kuat, yang tentunya didukung oleh niat yang baik.

“Saya dibesarkan di sekolah ini, dan tentu saya mengucapkan terima kasih kepada guru-guru disini. Kami akan support terus bagaimana pembelajaran di SMP Negeri 1 Situraja bisa meningkat sarana prasarananya demikian juga untuk pembinaan dan yang lainnya,” tuturnya.

Herman Suryatman bernostalgia Ke SMPN 1 Situraja, dalam kunjungannya ia berharap bahwa lulusan-lulusan dari SMPN 1 Situraja ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Sumedang.

“Anak-anak di SMP ini nanti bisa menyusul menjadi Bupati-bupati masa depan bahkan lebih dari itu, karena saya pikir ini adalah sekolah yang keren. Saya berterima kasih kepada Bapak Ibu guru dan warga masyarakat sehingga proses pembelajaran dari dulu sampai sekarang berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Terakhir Pj. Bupati mengatakan dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Situraja ini, dirinya sengaja mendedikasikan khusus untuk SD Negeri Situraja dan SMP Negeri 1 Situraja. “Mudah-mudahan saya bisa memberikan balas budi dan bermanfaat untuk meningkatkan proses pembelajaran dikedus sekolah ini,” katanya.

0 Komentar