Kapolsek Kadipaten Jalani Perawatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kapolres Majalengka Berikan Dukungan

Kapolsek Kadipaten Jalani Perawatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kapolres Majalengka Berikan Dukungan
Kapolsek Kadipaten Jalani Perawatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kapolres Majalengka Berikan Dukungan(istimewa/buserjatim.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kapolsek Kadipaten Jalani Perawatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kapolres Majalengka Berikan Dukungan

Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Cirebon, pada Jumat (19/1/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR bersama Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K dan Para Pejabat Utama Polres Majalengka turut memberikan dukungan moral.

Baca Juga:Hijaukan Sumedang, Polres Sumedang Bersama GNN Melakukan Penanaman Pohon di Desa CikondangPengendara Motor Tertimpa Tiang Listrik di Jalan Cadas Pangeran Sumedang

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas dalam memberikan dukungan moral kepada rekan-rekan anggota kepolisian yang sedang mengalami kondisi kesehatan yang tidak baik.

Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono mengatakan, Solidaritas dan kebersamaan merupakan pondasi kuat dalam menjalankan tugas kepolisian. Saat salah satu dari kami mengalami cobaan, kami datang bersama-sama untuk memberikan dukungan dan doa.

Kunjungan tersebut diselenggarakan dalam suasana yang akrab dan penuh kebersamaan. Kapolsek Kadipaten menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Kapolres Majalengka beserta rombongan.

Kunjungan ini memberikan motivasi tambahan untuk Kapolsek Kadipaten agar segera pulih dan kembali berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kadipaten.

0 Komentar