Ridwan Kamil Siap Bekerja Untuk Menangkan Partai Golkar di Jawa Barat

Ridwan Kamil Siap Bekerja Untuk Menangkan Partai Golkar di Jawa Barat
Ridwan Kamil Siap Bekerja Untuk Menangkan Partai Golkar di Jawa (ist/ig @golkar.jabar)
0 Komentar

sumedangekspres – Ridwan Kamil Siap Bekerja Untuk Menangkan Partai Golkar di Jawa Barat

Dalam gelaran konsolidasi pemenangan Partai Golkar di Kabupaten Garut pada, Sabtu (20/1/2024) Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih dan co-chair Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Ridwan Kamil ditugaskan untuk pemenangan di Jawa Barat.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily mengatakan, bahwa mantan GUbernur Jabar tersebut bisa bekerja memenangkan partai Golkar di Jawa Barat terkhusus di Kabupaten Garut.

Baca Juga:Ditemukan Seorang Mayat Laki-laki di Sebuah Warung Kosong di TomoKapolsek Kadipaten Jalani Perawatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kapolres Majalengka Berikan Dukungan

Bahkan ia menegaskan bahwa 8 Caleg di DapilGarut bisa mendapatkan kursi di Senayan pada Pemilu 2024 nanti.

“Untuk DPR RI dapil 11, Kabupaten Garut, kita berharap target (tercapai) 8 kursi. Mudah-mudahan dapat,” kata Ace.

Sebelumnya, Airlangga Hartarto, Ketua Umum Golkar, mengungkapkan bahwa kehadiran Ridwan Kamil bersama Golkar dianggap sebagai faktor peningkatan dan dorongan untuk meraih kemenangan Prabowo-Gibran. Hal ini juga diharapkan dapat mengukuhkan posisi Golkar sebagai partai unggul dan pemenang dalam kontestasi politik.

Airlangga juga menyoroti bahwa masa kampanye akan berlangsung selama sekitar sebulan. Bahkan, Golkar Jabar telah menetapkan target untuk menambah satu kursi di setiap daerah pemilihan (dapil), sehingga totalnya mencapai 26-30 kursi atau setara dengan 20 persen suara.

Selain itu ia juga mengatakan, bahwa calon kepala daerah yang sudah mendapatkan SK untuk maju di Pilkada agar target menangkan Partai Golkar di Jawa Barat wajib untuk dicapai.

0 Komentar