Kampanye Anies di Cikarang, Anies : Jabar Luar Biasa

Kampanye Anies di Cikarang, Anies : Jabar Luar Biasa
Kampanye Anies di Cikarang, Anies : Jabar Luar Biasa(Ist/ig @aniesbaswedan)
0 Komentar

sumedangekspres – Kampanye Anies di Cikarang, Anies : Jabar Luar Biasa

Calon Preiden no urut 1 Anies menggelar kampanye di Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Senin (22/1/2024).

Para relawan dan pendukung sudah memenuhi sebuah Stadion Mini Cikarang sejak pagi. Serta disepanjang jalan menuju lokasi dipenuhi dengan bendera partai koalisi perubahan yaitu, Partai Nasdem, PKS, PKB, dan Partai Ummat.

Dalam acara kampanye Anies di Cikarang ia memberikan orasinya, dan ia mengaku takjub dengan melihat para pendukungnya yang begitu tinggi.

Baca Juga:BKPSDM dan Bappppeda Didorong Pj Bupati Sumedang Jadi Center of ExcelentKampanye di Majalengka, Prabowo Bertekad Baktikan Sisa Hidupnya untuk Rakyat Indonesia

“Bekasi luar biasa, Jawa Barat luar biasa, banyak sekali yang hadir,” kata Anies.

Selain itu ia juga kerap menyinggung mengenai lapangan kerja yang sulit didapatkan, dan walaupun ada sebagian orang harus membayar untuk bisa bekerja.

Anies meminta agar semua masyarakat yang ingin perubahan untuk memilih pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) pada Rabu, 14 Februari 2024 nanti.

Anies juga berharap agar para relawan, kader, serta pengurus partai koalisi menunjukkan ketekunan dalam mengajak masyarakat untuk memilih AMIN. “Kami optimis dapat mencapai 80 persen dukungan di Jawa Barat jika semua pihak bersatu dalam upaya ini. Mari ajak partisipasi tetangga di depan, belakang, sebelah kanan, dan sebelah kiri,” ungkap Anies.

0 Komentar