Pj Bupati: Tantangan 2024 Lebih berat

Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman
Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman
0 Komentar

sumedangeskpres, KOTA – Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman mendorong Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) serta Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappppeda) Kabupaten Sumedang menjadi pusat keunggulan atau center of excelent.

“BKPSDM dan Bappppeda merupakan SKPD yang one step ahead,” ujar Herman saat memberikan arahan dalam apel pagi yang di laksanakan BKPSDM dan Bappppeda, Senin (22/1).

Diakuinya, kinerja kedua SKPD tersebut, memang sudah bagus. Namun kendati demikian, Herman tetap berkewajiban untuk mengingatkan kedua instansi pemerintah tersebut.

Baca Juga:Seribu Naker Siap Terbang ke JepangKiprah Tentara Merenovasi Masjid

Lantaran menurutnya, tantangan di tahun 2024, tentunya akan lebih berat dan sangat kompleks.

“Saya harap keduanya menjadi center of excelent,” ujar Herman menegaskan.

Lebih jauh Herman membeberkan, untuk menjadi center of excelent, BKPSDM harus mempersiapkan SDM Pemda Kabupaten Sumedang, yang jauh lebih baik termasuk kualifikasi, kompetensi dan kinerjanya.

“Demikian juga dengan Bappppeda harus lebih menajamkan perencanaan yang telah dilakukan. Bukan hanya yang bersifat annual planning tetapi juga harus bisa improve mengembangkan dynamic planning,” terangnya.

Herman berharap, dengan kinerja yang bagus, maka kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat.

“Dari BKPSDM dan Bappppeda untuk rakyat Sumedang bagaimana agar juara di hati rakyat,” katanya. (red)

0 Komentar