Kenzie Sabet Prestasi di Tingkat Nasional

BERBAKAT: Kenzie Bintang Bima Dipradja, siswa SDN Haurngombong saat raih prestasi juara 4 dalam Olimpiade Prisma Nasional, baru-baru ini.
BERBAKAT: Kenzie Bintang Bima Dipradja, siswa SDN Haurngombong saat raih prestasi juara 4 dalam Olimpiade Prisma Nasional, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangeskpres, PAMULIHAN – Kenzie Bintang Bima Dipradja mengukir prestasi gemilang. Di berhasil meraih juara 4 dalam Olimpiade Prisma Nasional, baru-baru ini.

Diketahui, Kenzie merupakan siswa SDN 2 Haurngombong Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang. Pencapaian tersebut menjadi sorotan utama dalam dunia pendidikan, menunjukkan komitmen tinggi siswa SDN 2 Haurngombong dalam mengembangkan potensi siswa.

Kepala SDN 2 Haurngombong, Hj Aan Darwati mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang telah diraih oleh putra dan putri sekolah tersebut.

Baca Juga:Tentara Bersama Rakyat Perbaiki Tanggul JebolSiap Hadapi Gempa dengan Sekolah Lapang

“Alhamdulillah, makna perjuangan bisa kita lihat dari semangat anak didik kita dalam berlatih untuk meraih hasil yang terbaik,” ucapnya dengan penuh kebanggaan.

Dikatakanya, bukan hanya dalam Olimpiade Prisma Nasional, siswa SDN 2 Haurngombong juga meraih prestasi di bidang seni. Mereka berhasil meraih juara 2 dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) kategori tari, membawa nama baik sekolah ke tingkat Provinsi Jawa Barat pada tahun 2023.

“Selamat kepada para siswa berprestasi, semoga seluruh siswa dapat terus semangat berlatih. Harapannya, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka,” imbuhnya. (kos)

0 Komentar