Jamkrida Jabar Memproyeksikan Pertumbuhan dan Kesuksesan di Tahun 2024

Jamkrida Jabar Memproyeksikan Pertumbuhan dan Kesuksesan di Tahun 2024
Jamkrida Jabar Memproyeksikan Pertumbuhan dan Kesuksesan di Tahun 2024Jamkrida Jabar Memproyeksikan Pertumbuhan dan Kesuksesan di Tahun 2024 (ist/ilustrasi)
0 Komentar

sumedangekspres – Direktur Keuangan Jamkrida Jabar, Agus Subrata dengan percaya diri membeberkan prakiraan laba perseroan pada tahun 2024.

Dalam acara evaluasi dan perencanaan strategis yang dihadiri para pengelola, kepala departemen, dan kepala departemen tersebut, Agus Subrata menjelaskan, Jamkrida Jabar menargetkan meraih laba sebesar Rp 8,12 miliar pada tahun 2024. Angka tersebut berarti meningkat sebesar 18,31% dibandingkan perkiraan tahun sebelumnya.

Lebih lanjut Agus Subrata menambahkan, perseroan berencana meningkatkan total aset sebesar 13,48% dengan proyeksi sekitar Rp 692,17 miliar. Juga pendapatan terjamin yang ditargetkan mencapai Rp 127,63 miliar, lebih tinggi 21,03% dibandingkan perkiraan tahun sebelumnya.

Baca Juga:Tiga Rangkaian Kereta Api Baru Mulai Beroperasi Hari IniPresiden Joko Widodo Menyaksikan Penyerahan Simbolis Pesawat C-130J-30 Super Hercules untuk Penguatan Pertahanan Udara Indonesia

Acara tersebut, selain sebagai ajang evaluasi capaian kinerja tahun sebelumnya, juga merupakan forum untuk menyusun kebijakan dan inisiatif strategi yang efektif demi mencapai kesuksesan di tahun 2024.

Kepala Divisi dan Kepala Bagian dari berbagai departemen menyampaikan program kerja mereka selama satu tahun ke depan sebagai panduan bagi organisasi dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Dalam suasana kolaboratif tersebut, setiap bagian berkomitmen untuk tetap berada di jalur yang benar dan meningkatkan kinerja mereka. Diskusi mendalam mengenai strategi bisnis, efisiensi operasional, dan penguatan posisi pasar menjadi sorotan utama dalam acara tersebut.

Selain itu, acara juga menawarkan sesi berbagi pengalaman (sharing session) yang sangat berharga.

Dua narasumber terkemuka, Herbet Salomo, Kepala Bagian Pengawasan Penjaminan Otoritas Jasa Keuangan, dan Rizki Iskandar, seorang Trainer dari Peak Performance Indonesia, memberikan wawasan yang mendalam terkait dengan tren industri keuangan dan praktik-praktik terbaik dalam mencapai kinerja optimal.

Herbet Salomo membahas peran Otoritas Jasa Keuangan dalam menjaga stabilitas dan integritas sektor keuangan, sementara Rizki Iskandar memberikan perspektif motivasional dan strategis dalam mencapai performa puncak.

Direktur Keuangan Agus Subrata menyatakan optimisme dan antusiasme dalam menghadapi tantangan di tahun 2024.

Baca Juga:Masyarakat Sumedang Diminta Tenang dan Siap Hadapi Potensi Gempa BumiOJK Memastikan Kebijakan Aturan Batas Bunga dan Denda Berlaku, Namun Ada Perusahaan Fintech P2P Lending yang Melanggar!

Dengan proyeksi kinerja yang ambisius dan dukungan penuh dari seluruh tim, Jamkrida Jabar tampaknya siap mengukir prestasi baru dan mewujudkan visi dan misi perusahaan dalam mendukung perkembangan ekonomi di Jawa Barat.***

Demikian merupakan artikel pembahasan mengenai Jamkrida Jabar Memproyeksikan Pertumbuhan dan Kesuksesan di Tahun 2024.

0 Komentar